Yuni Shara Jadi Kekasih H Isam, Pengusaha Kaya Kalsel?

Yuni Shara naik pesawat milik H. Isam
Yuni Shara naik pesawat milik H. Isam. (Foto: Instagram)
Usai memajang fotonya saat melakukan perjalanan ke Batulicin Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan, kini beredar gosip Yuni Shara berpacaran dengan H. Andi Syamsuddin Arsyad atau lebih dikenal dengan panggilan H. Isam.

Dibalut celana jeans dan kemeja putih, tak banyak yang dituliskan kakak Krisdayanti pada keterangan fotonya itu. Hanya nama tempat yang dituliskan Yuni. "yunishara36#YS #Yunishara #170915 #Batulicin."

Dalam foto tersebut Yuni memang terlihat bersandar di badan pesawat berwarna kuning. Dari komen followersnya lah diketahui kalau Yuni sedang berpose di pesawat Jhonlin Air Transport (JAT) milik salah satu pengusaha kaya di daerah ini.

Akun fitri92_midwifery menulis "sy tau itu helly punya h.isam org terkaya d batulicin..hehe.. kemarin mba yuni ke kapet y.. hehe," tulisnya. Pada hari yang sama Yuni memang datang ke Batulicin untuk memenuhi undangan menghibur jajaran pegawai di Pemerintah Kabupaten ini.

Alhasil, Yuni kini diisukan menjadi kekasih pria berusia 34 tahun tersebut. Benarkah?

Kedatangan Yuni Sara untuk menghibur dalam rangka hari Ultah Bupati Tanahbumbu, Mardani H. Maming. Yuni datang ke Batulicin tidak sendiri melainkan bersama dengan pencipta lagu dan sekaligus penyanyi ternama yaitu Melly Goeslaw.
Andi Syamsuddin Arsyad atau H. Isam
Andi Syamsuddin Arsyad atau H. Isam. (Foto: Istimewa)
Kedatangan kedua artis ini berangkat dari Banjarmasin dikabarkan memakai jet pribadi milik H Isam ke bandara Batulicin sekitar pukul 10.00 wita.

Menurut konfrontansi.com, Isam adalah pemilik beberapa perusahaan diantaranya PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Air Transport, dan PT. Jhonlin Marine and Shipping.
Yuni Shara Jadi Kekasih H Isam, Pengusaha Kaya Kalsel? Yuni Shara Jadi Kekasih H Isam, Pengusaha Kaya Kalsel? Reviewed by Amborsius Ambarita on 9/20/2015 03:06:00 AM Rating: 5

1 komentar:

  1. mantaff eui... tp benar atau hanya sekedr gosip ya?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.