Diminta Anang untuk Berhijab, Aurel Ngaku Belum Siap

Aurelie Hermansyah belum siap untuk berhijab
Aurelie Hermansyah belum siap untuk berhijab. (Instagram)
Ada keinginan khusus yang diucapkan Anang Hermansyah terhadap putri sulungnya, Aurelie Hermansyah alias Aurel. Suami Ashanty yang kini menjadi anggota DPR itu sangat berharap Aurel mau mengenakan hijab.

Keinginan Anang agar Aurel berhijab bukan tanpa sebab. Ashanty yang tak lama lagi akan melahirkan anak kedua, tentunya menjadikan Aurel sebagai kakak dari tiga orang adik. Anang pun berharap putri dari pernikahannya dengan Krisdayanti itu, bisa jadi teladan yang baik bagi adik-adiknya.

"Buat Aurel jadi kakak pertama. Kakak pertama harus pake hijab," ujar Anang Hermansyah, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016).



Namun sayangnya, permintaan Anang tidak bisa buru-buru dikabulkan Aurel. Dara 17 tahun itu mengaku belum siap untuk menutup seluruh tubuhnya dengan pakaian muslimah.

"Ih apaan sih pi, enggak ah. Emang sih banyak yang bilang bagusan pakai kerudung, tapi aku belum siap," ujar Aurel. Ternyata, tak hanya Anang saja yang menginginkan Aurel untuk mengenakan hijab. Ashanty juga kerap membujuk anak tirinya itu untuk mau mengenakan hijab. "Kami lagi merayu Aurel biar pakai hijab. Tapi dianya enggak mau," kata Ashanty.
Diminta Anang untuk Berhijab, Aurel Ngaku Belum Siap Diminta Anang untuk Berhijab, Aurel Ngaku Belum Siap Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/29/2016 01:56:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.