Hindari Tabrak Remaja yang Asyik Selfie, Avanza Masuk Jurang, Sopir Tewas

Gara-gara menghindari sekelompok gadis yang sedang selfie di pinggir jurang, sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi DN 432 AN terjun bebas ke jurang sedalam 100 meter di areal perkebunan kelapa sawit, tepatnya di Desa Salugatta, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (23/5/2016) pagi.
Avanza terjungkal ke dalam jurang sedalam 100 meter di Mamuju Tengah
Avanza terjungkal ke dalam jurang sedalam 100 meter di Mamuju Tengah. (Foto: Kompas.com)
Akibatnya, sang sopir tewas di tempat kejadian, sementara seorang penumpang mengalami luka benturan yang cukup parah.

Kecelakaan bermula ketika mobil Avanza yang dikemudikan Arman melaju dari arah Palu, ibu kota Sulawesi Tengah, menuju Kota Pinrang, Sulawesi Selatan. Tiba-tiba, sekelompok remaja yang tengah asyik berfoto selfie menyebar di pinggir jalan. Sopir pun kaget dan berusaha banting setir menghindari kerumunan para ABG tersebut.



Mobil minibus lalu menabrak drum penanda jalan rusak di bibir jurang. Mobil yang membawa satu penumpang tersebut terjungkal, lalu terjun bebas ke jurang sedalam lebih kurang 100 meter.

"Mobil naas ini menghindari sekelompok cewek yang sedang berfoto selfie di pinggir jalan. Karena hindari tabrakan, mobil naas ini akhirnya menabrak drum sebelum terjun ke dalam jurang," ujar Hasbullah, saksi mata.

Kecelakaan tunggal tersebut sempat membuat arus lalu lintas jalan trans-Sulawesi macet akibat banyaknya pengendara dan warga yang penasaran ingin melihat keberadaan mobil tersebut.
Hindari Tabrak Remaja yang Asyik Selfie, Avanza Masuk Jurang, Sopir Tewas Hindari Tabrak Remaja yang Asyik Selfie, Avanza Masuk Jurang, Sopir Tewas Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/22/2016 10:40:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.