Saipul Jamil Senang Kasus Pencabulannya Diberitakan Media Luar Negeri

Heboh Saipul Jamil melakukan aksi selfie saat sidang kasus pencabulan remaja di bawah umur mendapat sorotan dari media asing. Duda Dewi Perssik ini pun girang mengetahui namanya kini ramai diberitakan media asing karena kasus pencabulan.
Saipul Jamil selfie dengan penggemarnya di PN Jaksel
Saipul Jamil selfie dengan penggemarnya di PN Jaksel. (Foto: Detikcom)
"Itu serius masuk media luar, diberitain di luar? Kok bisa?," tanya Saipul Jamil dengan ekspresi kegirangan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (23/5/2016).

Bukannya khawatir namanya dikenal dengan citra negatif, Saipul Jamil justru menganggap hal tersebut sebagai batu loncatan agar dirinya bisa berkarier di panggung hiburan internasional.

"Wah mungkin itu saya bisa go Internasional ya, mudah-mudahan. Jadi mulai dari kasus, ya enggak apa-apa deh," Saipul Jamil menuturkan.

Pria yang mengaku sedang dekat dengan Nisa D'Academy 3 ini mengaku melakukan selfie di ruang sidang secara spontan. Ia juga ingin memperlihatkan kepada banyak orang kalau sikap baiknya tak berubah meski dicibir dan dibui di tahanan.

"Saya mungkin orangnya terlalu ramah, terlalu baik, terlalu mengikuti perintah. Di kasus ini pun juga sama, terlalu baik, ramah, terlalu mengikuti. Jadi tanyalah sama yang punya ponsel, wartawan," ujarnya.
Saipul Jamil Senang Kasus Pencabulannya Diberitakan Media Luar Negeri Saipul Jamil Senang Kasus Pencabulannya Diberitakan Media Luar Negeri Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/23/2016 02:43:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.