Sumpahi Raffi-Gigi Cerai, Ayu Ting Ting Diserang Netizen

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar. (Foto: Instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah menikah lebih dari satu tahun lamanya. Dari rumah tangga itu, keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Rafathar Malik Ahmad. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang selalu menjadi sorotan publik karena kehidupan pernikahannya yang terlihat sempurna.

Namun, dibalik hubungan mereka, banyak juga masyarakat yang menilai hubungan mereka terlihat berlebihan, termasuk Ayu Ting Ting. Hal ini ia tunjukkan kala tampil di sitkom di salah satu stasiun televisi swasta.

Seakan-akan iri dengan kemesraan Raffi dan Gigi, Ayu Ting Ting melontarkan kalimat pedas terkait hubungan pernikahan sahabatnya. "Eh dasar norak lu, laki-bini (suami-istri) sok-sokan romantis lu, entar juga lama-lama lu bubar," ujar Ayu Ting Ting.



Mendengar perkataan Ayu Ting Ting, membuat para penonton serta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung kaget dibuatnya. Gigi pun langsung mengatakan, "Allahuakbar!" Sambil memeluk sang suami, Gigi tampak sangat terkejut mendengar kalimat yang terlontar dari salah satu sahabat sang suami. Raffi Ahmad pun tak kalah kaget. Wajahnya menunjukkan ekspresi ketakutan.

Memang, ketidaksukaan yang ditunjukan oleh Ayu Ting Ting tidak bermaksud benar alias bercanda. Tapi, karena candaannya yang termasuk kelewatan ini, ia malah dihujat oleh netizen.

Beberapa netizen pun langsung menuliskan kekesalannya karena omongan Ayu Ting Ting yang kelewatan. Kebanyakan dari netizen menyesalkan perkataan Ayu Ting Ting yang mungkin hanya sebatas bercanda saja.

Seperti salah satu netizen menuliskan, "Satu aja mba, kalo mau ngelucu ya ngelucu yg sehat, masa dari kemarin alasannya mau ngelucu atau apa kena imbasnya (kasus yg Katanya mau "ngelucu") anda dibayar loh, artis itu panutan fansnya, jd jangan buat kecewa fans2 kamu dengan perbuatan, jgn ujung2nya bilang khilaf, kasian mereka yg kena imbas dengan kata2 kamu, itu aja sih, ini kritik loh, bukan bashing ya, makasih."

"Mgkn niatnya bercanda... tnp tau becandaan nya itu kelewat batas atau tidak... yaaa semoga raffi dan gigi bisa makhlumi aja terutama buat gigi pst bener kaget dgr becandaan dr ayu bgitu sabar yah gigi... mudah2an raffi dan gigi baik2 aja dan buat kak ayu sdkit dirubah yah tutur kata becandanya, goodluck buat kalian," tulis akun @putriaurellia13.

"Sekedar kritik aja smg ayu ting ting bisa menerima...candaan atau lawakan ny jgn brlebihan...niatny brcanda tp beda ora lain org beda persepsi saya lihat juga kaget..ko sampai ngomong bgtu yaa...giginya kaget bgt," tulis @asmarina0109.

Atau salah satu netizen yang merasa jengah dengan candaan Ayu Ting Ting yang semakin kelewatan, "kok mulut ayu makin hari makin ngejablak aja .. Ngehibur2 sih tapi gak segituny juga."
Sumpahi Raffi-Gigi Cerai, Ayu Ting Ting Diserang Netizen Sumpahi Raffi-Gigi Cerai, Ayu Ting Ting Diserang Netizen Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/25/2016 12:56:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.