Video Detik-Detik Irena Justine Tak Sadar saat Syuting Kuis Baper RCTI

Irena Justine saat mendapat alat bantu pernapasan
Irena Justine saat mendapat alat bantu pernapasan. (Istimewa)
Kepergian mendadak pesinetron muda Irena Justine membuat publik terkaget-kaget. Artis cantik ini meninggal dunia ketika menjalani syuting. Dalam video yang diunggah akun @ HOT.News di situs berbagi YouTube itu terlihat artis 22 tahun itu nampak tak sadar dan dipapah seorang pria.

Pada bagian lainnya terlihat, Irena terbaring dalam kondisi tak sadar dan menggunakan alat bantu pernafasan. Terlihat seorang kerabat nampak menangis disisi artis cantik itu.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Irena pun sempat meminta maaf kepada keluarga atas kesalahannya selama ini. "Di rumah sakit dia, 'bilang maafin ya'. Karena mungkin dia ngerasa sudah nggak bisa dipertahankan lagi," ujar perwakilan rumah produksi SinemArt, Diffa ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (27/5/2016).



Pada saat jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke rumah sakit Siloam, Kebon Jeruk, Irena dibawa ke ruang emergency dan sempat dipasangkan alat bantu pemacu jantung.

"Kemudian petugas medisnya datang, dan tanya kepada ibunya Irena, 'bu saya lepas ya'. Terus saya juga tanya ikhlas tante, 'iya saya ikhlas' kata ibunya Irena. Akhirnya dilepas alat-alatnya. Terus dinyatakan meninggal pukul 22.00 WIB," lanjut dia.

Simak videonya di bawah ini.


Irena Justine lahir di Bandung, 15 Juni 1993. Ia memulai kariernya di dunia akting dengan membintangi sinetron 'Cinta Fitri 2'. Setelahnya, nama Irena mulai naik, ia mulai membintangi puluhan FTV dan sinetron. Mulai dari Sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji', 'Centini', 'Sakinah Bersamamu', dan masih banyak lagi.

Irena juga sempat membintangi film 'Kutukan Suster Ngesot' (2009), 'Bukan Pocong Biasa' (2011) dan 'Sule, Ay Need You' (2012).

Meninggalnya Irena Justine secara mendadak meninggalkan duka mendalam suaminya Bryan McKenzie. Bryan bahkan mengaku masih seperti merasakan kehadiran perempuan yang telah memberikannya seorang anak lucu ini.

Baca juga: Serangan Jantung, Artis Irena Justine Meninggal Saat Syuting

"Sekarang aku masih mendengar suaranya, merasakan kehadirannya, meski aku tahu dia tidak lagi ada di sini," tulis Bryan dalam postingannya di instagram.

Bryan pun mengatakan kepergian bintang sinetron Centini ini sangat memukul jiwanya. Air mata pun tak kuasa ditahannya menetes. Luka atas kepergian Irena Justine rupanya sangat mendalam melukai hati pria ini.

"Sekarang aku hanya bisa menangis. Aku tahu, waktu akan menyembuhkan lukaku. Tapi aku masih tidak tahu bagaimana caranya mengobati luka ini sekarang. Aku mencintaimu dan sangat merindukanmu, istriku," aku Bryan.
Video Detik-Detik Irena Justine Tak Sadar saat Syuting Kuis Baper RCTI Video Detik-Detik Irena Justine Tak Sadar saat Syuting Kuis Baper RCTI Reviewed by Amborsius Ambarita on 5/27/2016 08:20:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.