Akan Nikahi Ines, Ternyata Ben Kasyafani Dijodohkan Orangtua

Ben Kasyafani saat berkunjung ke markas Arsenal
Ben Kasyafani saat berkunjung ke markas Arsenal. (Instagram)
Ben Kasyafani berencana menikah 30 Juli 2016 mendatang. Mantan VJ MTV itu bakal meminang gadis muda bernama Nesyana Ayu Nabila (Ines). Ben mengaku rencana pernikahan dengan Ines terjadi lantaran dijodohkan orangtuanya. Sang ibunda rupanya teman lama orangtua Ines. Mereka pun akhirnya sepakat menjodohkan Ben dan Ines.



"Saya enggak tahu ini bisa dikategorikan dijodohkan apa enggak. Cuma istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Alhamdulillah sampai sejauh ini, aku bilang ini dipilihkan jalan oleh Allah," kata Ben Kasyafani di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

‎Yang menarik, ini jadi pengalaman pertama Ben dijodohkan orangtua. Mantan suami Marshanda itu pun bersyukur bisa berkenalan dan menjalani hubungan serius dengan dara 24 tahun tersebut.

‎"Ini perdana orangtua kenalkan cewek. Aku yakin banget yang namanya doa orangtua. Prosesnya juga kita berusaha, ada orangtua Ines juga. Jadi mereka mau kami ini jadi anak-anak yang baik," ujarnya.

Baca Juga: Ini Dia Nesyana Ayu Nabila, Calon Istri Ben Kasyafani

Secara terang-terangan, Ben menyebut bahwa dirinya serius untuk menikahi Ines yang sembilan tahun lebih muda. "Aku mau membahagiakan Ines. Dia anak pertama dan kami ingin mendapatkan doa terbaik," ungkap Ben Kasyafani.

Ben yang berusia sembilan tahun lebih tua mengaku santai menjalani proses ta'aruf dengan Ines. "Kami beda sembilan tahun. Mungkin sekarang masih proses. Kami sering ketemu tapi bareng keluarga, kalau soal jalan berdua pun bisa dihitung jari," ujar Ben.
Nesyana Ayu Nabila (Ines), calon istri Ben Kasyafani
Nesyana Ayu Nabila (Ines), calon istri Ben Kasyafani. (ask.fm)
Ada hal yang membuat Ben merasa klik dengan sosok Ines. Selain ceria, Ben mengenal Ines sebagai wanita yang terbuka dan sayang kepada anak kecil. Ini menjadi pertanda positif bagi Ben yang telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Marshanda.

"Dia orang yg ceria dan terbuka denganku. Kami enggak ada perasaan enggak enakan. Terus dia juga sayang banget dengan anak kecil. Bersama Sienna (anak) juga dia sudah dekat," ucap Ben.

Kemudian, kemandirian Ines yang masih berusia muda turut menjadi nilai plus bagi Ben Kasyafani menikahinya. "Dia bekerja dengan ayahnya, bisnis juga. Dia sedang menjalani bisnis walau baru lulus kuliah," kata Ben Kasyafani.
Akan Nikahi Ines, Ternyata Ben Kasyafani Dijodohkan Orangtua Akan Nikahi Ines, Ternyata Ben Kasyafani Dijodohkan Orangtua Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/28/2016 05:02:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.