Atas Nama Golkar, Nusron Wahid Kunjungi Markas Teman Ahok

Nusron Wahid menyambangi markas Teman Ahok di Pejaten
Nusron Wahid menyambangi markas Teman Ahok di Pejaten. (Detikcom)
Ketua Korbid Pemenangan Pemilu (PP) Indonesia I (Jawa dan Sumatera) Partai Golkar Nusron Wahid menyambangi markas Teman Ahok di Pejaten, Jakarta Selatan. Nusron mengaku kedatangannya untuk membahas strategi memenangkan Ahok.

"Saya silaturahmi saja, saya kan pendukung Ahok, saya juga memberikan KTP saya buat Ahok kemarin. Sikap dan tujuan kita sama dengan Teman Ahok," ujar Nusron Wahid di Graha Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2016).

Nusron mengaku kedatangannya ini resmi membawa nama partai, bukan individu. Disinggung apakah artinya kunjungan ini menandakan Golkar mendukung Ahok, dirinya menjawab sedang memperjuangkan pendapatnya ke dalam internal partai.



"Secara formal belum, tapi saya sedang berjuang di partai untuk mengamankan Ahok," kata Nusron.

Dalam pertemuan ini, diagendakan pula acara buka bersama Teman Ahok dan DPP Partai Golkar. Nusron bersama beberapa perwakilan dari DPP Partai Golkar ini sampai di Markas Ahok sekitar pukul 17.10 WIB. Kini sedang dilakukan pertemuan terutup antara perwakilan Teman Ahok, Singgih Widiyastono dengan Nusron.

Nusron yang juga sebagai Ketua Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan TKI (BNP2TKI) ini mengaku kedatangannya membahas tentang strategi mengamankan Ahok terkait UU Pilkada yang baru diresmikan Komisi II. Sebelumnya ia pernah bertemu Ahok di Balaikota.

"Saya sudah ketemu Ahok, tapi belum ketemu Teman Ahok, jadi kita ketemu buat diskusi dengan adanya UU Pilkada yang baru," kata Nusron.
Atas Nama Golkar, Nusron Wahid Kunjungi Markas Teman Ahok Atas Nama Golkar, Nusron Wahid Kunjungi Markas Teman Ahok Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/09/2016 06:50:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.