Bantah Punya Narkoba, Restu Sinaga Anggap Barang Bukti Cuma Modus

Restu Sinaga, tersandung kasus narkoba
Restu Sinaga, tersandung kasus narkoba. (Foto: Kapanlagi.com)
Restu Sinaga ditangkap Polres Jakarta Selatan pada Kamis (2/6/2016) sesaat setelah bangun dari tidur. Polisi mengatakan, pihaknya menemukan banyak barang bukti. Bahkan ada bungkus bekas kokain yang dijadikan sebagai salah satunya.

Ganja dengan berat brutto 10,75 gram, 17 butir psikotropika jenis dumolid dengan berat 7,47 gram, 26 butir psikotropika happy five dengan berat 7,21 gram. Empat bungkus plastik transparan bekas sisa narkotika jenis kokain di dalam kotak kaleng warna putih dan empat buah sedotan plastik di dalam kotak kaleng warna biru juga disita dari kediaman Restu. Bisa dibilang ia adalah artis dengan barang bukti narkoba begitu melimpah.

Sementara pengacaranya, Jaswin Damanik menganggap barang tersebut sebenarnya bukan milik Restu. Menurutnya, Restu juga tidak sedang mengonsumsi narkoba.

"Dia lagi tidur, barang tahu-tahu ada di situ. Ada satu barang yang bukan barang dia, tapi barang si P. Bisa jadi ada modus, nanti saja di fakta persidangan. Biarlah orang ngomong kayak gimana," katanya tanpa merinci, apa yang dimaksudkannya dengan ada modus.

Berdasarkan keterangan polisi, Restu hanya terbukti positif mengonsumsi kokain.



"Menurut keterangan kepolisian Restu positif hanya kokain. Tapi barbuk mereka itu tak bisa dimajuin karena itu barang bekas," ungkap Jaswin.

Jaswin mengatakan, barang bukti itu memang bekas. Itu juga yang menjadi pertimbangan kepolisian.

"Kan pas ditangkap sedang tidur, tidak sedang pakai. Itu belum bisa disebut positif kokain. Kalau katanya bungkus bekas, positif kokain, menurut saya itu tak bisa disebut positif kokain karena misalnya tes urine harus ada pembuktian positif apa tidak," ujarnya.

"Kayak seorang pasien yang pain killer itu harus diobati, harus ada pembuktian. Ini kan masih BAP, nanti diungkap dalam fakta-fakta persidangan," tukasnya.
Bantah Punya Narkoba, Restu Sinaga Anggap Barang Bukti Cuma Modus Bantah Punya Narkoba, Restu Sinaga Anggap Barang Bukti Cuma Modus Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/06/2016 02:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.