Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Digosipkan Berpacaran

Foto mesra Chicco Jerikho dan Chelsea Islan
Foto mesra Chicco Jerikho dan Chelsea Islan. (Instagram @chelsea_chiko)
Pesinetron Chicco Jerikho (31) kini digosipkan tengah menjalin hubungan asmara dengan rekan seprofesinya, Chelsea Islan (21). Kabar ini berembus lantaran Chicco memanggil Chelsea dengan sebutan "sayang". "Sayang, say goodbye to the beach," kata Chicco dalam salah satu video Snapchat-nya, Minggu (5/6/2016).

Chelsea yang tengah memandang laut kemudian berbalik sambil tersenyum lalu mengucap "Goodbye". Sedetik berikutnya, Chicco mengubah mode kamera ke kamera depan telepon genggamnya.
"Hi," ujar pemain film Filosopi Kopi itu, sementara Chelsea yang berkacamata hitam meletakkan dagu pada pundaknya.

Tak cuma itu, Chicco juga mengunggah foto kebersamaannya dengan Chelsea dalam akun Instagram-nya. Dari keterangan foto dan video, mereka kala itu berlibur bersama rekan-rekannya yang lain Seminyak, Bali.

Senyum Chelsea pun terlihat mengembang ketika Chicco memegang atau terkesan menggelitiki pinggangnya. Chicco dan pemeran film Di Balik 98 tersebut sepertinya tengah memberikan pernyataan tak langsung tentang status hubungan mereka.

Beda usia 10 tahun sepertinya tak menjadi masalah berarti bagi keduanya. Memang, cinta adalah bahasa universal yang tak bisa dihalangi oleh perbedaan agama, suku, budaya, bangsa, apalagi usia.



Namun, sampai sekarang mereka belum memberikan pernyataan atau klarifikasi resmi atas dugaan hubungan asmara ini. Sinyal-sinyal Chicco yang menuliskan caption C dan 'bayi' yang diduga ditujukan untuk Chelsea Islan membuat publik dunia maya langsung memberikan dukungan.

Tak sedikit komentar-komentar berisi doa dan harapan agar mereka mampu menjalani kisah kasih sampai menuju pelaminan. Salah satu akun penggemar pun membuat akun Instagram kebersamaan mereka @chelsea_chiko.
Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Digosipkan Berpacaran Chicco Jerikho dan Chelsea Islan Digosipkan Berpacaran Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/07/2016 01:49:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.