Dewi Rezer Mengaku Diusir Marcelino Lefrandt dari Apartemen

Dewi Rezer yang menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt
Dewi Rezer yang menggugat cerai suaminya, Marcellino Lefrandt. (Instagram)
Artis cantik Dewi Rezer (35) mengaku sudah pisah ranjang dari suaminya, Marcellino Lefrandt (41), selama dua tahun.

"Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun. Kalau pisah rumah, dia mengusir saya pas pulang dari Australia gitu deh, dua atau tiga bulan lalu," kata dia setelah menjalani sidang cerai, di PN Jakarta Selatan, Ampera Raya, Rabu (8/6/2016).

Setelah mengusirnya, Marcelino sempat memintanya kembali ke apartemen. Namun, Dewi kaget karena ia diundang pulang hanya untuk mengemas barang-barangnya.



"Dia suruh saya pulang ke apartemen dia, 'Boleh kamu nginep lagi, tapi kamu beresin barang-barang ya, harus keluar dari sini'. Mau direnovasi katanya," tutur Dewi.

"Sampai anak saya disuruh bilang ke saya, 'Mami beresin barang-barang, mami harus keluar dari sini'. Anak saya sampai bilang begitu, anak kecil," sambung dia.

Dewi mengaku sangat kesal mendapat perlakuan seperti itu. Ia mencoba membangun komunikasi dengan suami. Namun upayanya sia-sia

Mendapatkan perlakuan tersebut, Dewi sangat kesal. Pernah Dewi membangun komunikasi kepada suami, namun itu hanya sia-sia belaka hingga akhirnya memilih untuk bercerai.

"Saya selalu mencoba membangun komunikasi, tetapi tidak berhasil. Makanya saya mengajukan cerai."
Dewi Rezer Mengaku Diusir Marcelino Lefrandt dari Apartemen Dewi Rezer Mengaku Diusir Marcelino Lefrandt dari Apartemen Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/08/2016 01:52:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.