Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Australia Open 2016 di Kompas TV

Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: PBSI)
China mendominasi slot babak semifinal turnamen Australia Terbuka 2016 yang digelar di Sydney Olympic Park, Sabtu (11/6/2016). Dari 20 slot yang ada, China mengisi delapan di antaranya.

Indonesia menyusul dengan meloloskan enam wakil yang terdiri dari satu pemain tunggal putra, tiga pasangan ganda putra, satu pasangan ganda putri, dan satu pasangan ganda campuran.

Selain China dan Indonesia, empat negara Asia lainnya yakni India, Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia, juga menempatkan wakil pada babak semifinal turnamen berlevel superseries itu.

India mengirim dua wakil yaitu Srikanth Kidambi pada nomor tunggal putra dan Saina Nehwal pada nomor tunggal putri. Sementara itu, Jepang, Korea, dan Malaysia kompak mengirim satu wakil ke babak semifinal.

Di atas kertas, duel sengit diperkirakan terjadi pada nomor ganda putri yang mempertemukan unggulan kedua asal Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, dengan unggulan ketiga dari China, Tang Yuanting/Yu Yang.

Laga semifinal tunggal putri antara unggulan ketujuh asal India, Saina Nehwal, dan unggulan keempat dari China, Wang Yihan, juga berpeluang menawarkan hal serupa.

Berikut jadwal pertandingan semifinal Australia Terbuka 2016 yang akan dimulai pukul 13.00 waktu setempat (10.00 WIB). Pertandingan ini disiarkan oleh KOMPAS TV untuk lapangan 1 atau lapangan TV. Untuk lapangan dua, anda bisa menyaksikannya lewat live streaming di sini.

Lapangan TV

XD: Lu Kai/Huang Yaqiong (CHN/8) vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying (MAS/7)
MS: Hans-Kristian Vittinghus (DEN) vs Srikanth Kidambi (IND)
WD: Tang Yuanting/Yu Yang (CHN/3) vs Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii (INA/2)
WS: Wang Yihan (CHN/4) vs Saina Nehwal (IND/7)
MD: Liu Cheng/Zheng Siwei (CHN) vs Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (INA/7)

Lapangan 2

XD: Zheng Siwei/Chen Qingchen (CHN) vs Praveen Jordaan/Debby Susanto (INA/6)
WS: Sun Yu (CHN) vs Li Xuerui (CHN/3)
MS: Anthony Sinisuka Ginting (INA) vs Jeon Hyeok-jin (KOR)
WD: Bao Yixin/Chen Qingchen (CHN) vs Naoko Fukuman/Kurumi Yonao (JPN/7)
MD: Berry Angriawan/Rian Agung Saputro (INA) vs Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi (INA/6)
Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Australia Open 2016 di Kompas TV Ini Jadwal Siaran Langsung Semifinal Australia Open 2016 di Kompas TV Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/10/2016 06:39:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.