Ini Kumpulan Video Lucu Muhammad Akbar 'Ajudan Pribadi' di Instagram

Muhammad Akbar bergaya ala Prabowo berkuda
Muhammad Akbar bergaya ala Prabowo berkuda. (Instagram @ajudan_pribadi)
Lewat akun Instagram miliknya, @ajudan_pribadi, seorang pria bernama Muhammad Akbar membuat heboh netizen lantaran ia kerap mengunggah foto lucu dan konyol yang mampu membuat ngakak. Video ucapan selamat ramadan yang diunggahnya menjadi viral menyebar lewat grup whatsapp dan media sosial. Ia mengucapkannya dengan omongan ngalur ngidul yang tidak jelas.



Lebih lucunya, di tengah-tengah video, gigi palsu pria itu pun copot. Jelas saja hal ini mengundang tawa siapapun yang menontonnya. Tak hanya itu saja, ia juga mengunggah aneka video yang mampu menghibur anda. Tak heran, kini akun instagramnya ada hampir 30 ribu followers lebih yang menunggu unggahannya.

Video dan foto-foto Muhamad Akbar ini memang banyak disebar karena tingkah lucunya. Belum lagi gaya tengilnya yang kocak, mulai dari foto di dalam pesawat pribadi, dengan mobil sport, main golf, atau bersantai di kolam renang. Tak hanya itu saja, ada juga foto dan video dia dengan sejumlah tokoh nasional mulai dari Wapres JK, mantan Presiden SBY, Aburizal Bakrie, Bacagub DKI Sandiaga Uno, hingga ada juga dengan selebriti seperti Raffi Ahmad dan Sammy Simorangkir.
Muhammad Akbar berfoto dengan SBY
Muhammad Akbar berfoto dengan SBY. (Instagram)
Akbar adalah ajudan dari Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia atau Gapensi, Andi Rukman Karumpa.

Menurut Andi, ajudannya tersebut memang suka berimprovisasi, juga kadang asal bicara. Andi sering mengajaknya menemui beberapa tokoh penting, termasuk pengusaha-pengusaha. Akbar mampu menarik perhatian karena tingkah jenakanya bahkan Akbar dijadikan maskot untuk tampil di panggung dan berbicara lucu.

Berikut kumpulan videonya yang lucu

Ini Kumpulan Video Lucu Muhammad Akbar 'Ajudan Pribadi' di Instagram Ini Kumpulan Video Lucu Muhammad Akbar 'Ajudan Pribadi' di Instagram Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/16/2016 12:00:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.