Ini Tampang Acil yang Gagal Perkosa dan Bunuh Bocah 12 Tahun di Bandung

Nurdin Muptahul Ulum alias Acil (27)
Nurdin Muptahul Ulum alias Acil (27). (Foto: Detikcom)
Polisi menangkap Nurdin Muptahul Ulum alias Acil (27), pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan bocah perempuan 12 tahun di Kota Bandung. Kakinya ditembak polisi lantaran melawan dan berusaha kabur saat proses pencarian barang bukti pisau. Begini tampang bapak satu anak tersebut.

"Kami lakukan tindak tegas (tembak) terhadap pelaku. Motif kasus ini karena korban menolak dan melawan saat diajak hubungan badan oleh pelaku (Acil) sehingga pelaku menganiaya dan mencoba membunuh korban," ucap Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Winarto di Mapolrestabes Bandung, Jumat (3/6/2016), seperti dilaporkan Detikcom.

Winarto mengatakan status Acil sudah ditetapkan penyidik menjadi tersangka. Sedangkan dua remaja pria, inisial RS dan IP, yang sempat diamankan polisi, diperiksa sebagai saksi.

"Dua remaja tersebut dipaksa dan diancam pelaku (Acil) untuk membantu membawa korban. Jadi dua remaja itu dalam tekanan karena pelaku mengancam menggunakan pisau dan perkataan jika tidak mau membantu," ujar Winarto.

Meski begitu, kata Winarto, pihaknya masih mendalami pemeriksaan kepada RS dan IP. "Masih lidik. Keduanya masih saksi," ujar Winarto.



Acil tertunduk saat dihadirkan di Mapolrestabes Bandung. Sepasang pergelangan tangannya terpasang borgol. Betis kaki kanannya terbalut perban akibat terjangan timah panas senpi polisi. "Saya mau kabur saat pencarian barang bukti pisau," kata Acil.

Acil ditangkap tim gabungan Polsek Ujungberung dan Satreskrim Polrestabes Bandung di rumahnya, kawasan Ujungberung, Kota Bandung, Kamis (2/6), sekitar pukul 05.00 WIB. "Saya ditangkap saat lagi tidur di rumah. Saya melakukan kejahatan kepada korban karena khilaf, ya karena saya dalam pengaruh minuman keras," kata Acil yang kesehariannya sebagai sopir ojek.

Bocah perempuan berusia 12 tahun di Kota Bandung menjadi korban penganiayaan dan percobaan pembunuhan. Acil membuang tubuh korban yang mengalami luka tusuk akibat benda tajam ke jurang di kaki gunung Maglayang, Desa Cibiru Wetan, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Gadis belia berstatus siswi sekolah dasar itu awalnya melawan saat pelaku berniat memerkosanya di rumah kosong, kawasan Pasir Endah, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung, Rabu malam (1/6).

Hingga kini korban masih menjalani perawatan medis di RSUD Ujungberung Kota Bandung karena mengalami luka tusuk di bagian leher, wajah lebam dan bibir sobek.
Ini Tampang Acil yang Gagal Perkosa dan Bunuh Bocah 12 Tahun di Bandung Ini Tampang Acil yang Gagal Perkosa dan Bunuh Bocah 12 Tahun di Bandung Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/03/2016 07:27:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.