Ini Tampang Jeni Nurjanah, PRT Diduga Korban Pembunuhan di Apartemen Belleza

Tampang Jeni Nurjanah
Tampang Jeni Nurjanah. (Detikcom)
Pihak Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan sudah mengantongi identitas diduga korban pembunuhan di Apartemen Belleza, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Korban diduga bernama Jeni Nurjanah (25) yang berprofesi sebagai pembantu rumah tangga (PRT) dan gambar di atas merupakan tampangnya.

"Kami sudah memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan beberapa saksi dan juga ciri-ciri ada kemiripan korban dengan seorang pembantu di lantai 30 Apartemen Belleza. Dugaan sementara korban bernama Jeni," jelas Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso kepada detikcom, Kamis (30/6/2016).



Eko mengungkap, korban sempat dinyatakan hilang sejak 5 Juni lalu oleh majikannya yang menempati lantai 30 Apartemen Belleza. Terakhir korban terlihat mengenakan kaos warna kuning, membawa handphone dan dompet.

Baca juga: Polisi Sudah Kantongi Identitas Pemutilasi Wanita di Apartemen Belleza

"Kemudian di TKP juga kami menemukan sepasang sandal wanita yang diduga milik korban. Ini masih mau kita kroscek ke majikannya apakah itu milik Jeni atau bukan," tambahnya.

Korban ditemukan pada Rabu (29/6) sore. Berawal ketika pembantu di lantai 23 hendak membersihkan unit kamar tersebut. Saat pembantu masuk, kemudian ditemukan mayat tersebut ditutupi kain gorden dan telah membusuk.
Ini Tampang Jeni Nurjanah, PRT Diduga Korban Pembunuhan di Apartemen Belleza Ini Tampang Jeni Nurjanah, PRT Diduga Korban Pembunuhan di Apartemen Belleza Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/29/2016 09:52:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.