Kesal Tak Mau Diajak Rujuk, Rudi Tega Tabrak Istri dan Anaknya

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Istimewa)
Pria bernama Rudi Hartono ditangkap polisi lantaran sengaja menabrakkan sepeda motor yang dikendarainya ke mantan istri dan anaknya. Rudi kesal karena mantan istrinya tidak mau diajak rujuk.‎ ‎

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Depok Komisaris Teguh Nugroho mengatakan Rudi dilaporkan sang mantan istri yang ditabraknya di Jalan Raya Tonjong dekat Situ Tonjong, Kecamatan Tajur Halang, Kabupaten Bogor, Sabtu lalu.

"Anaknya luka di sekujur tubuhnya karena ditabrak dari belakang. Mantan istri dan anaknya juga menggunakan sepeda motor saat itu," ucap Teguh, Rabu, 8 Juni 2016, seperti diberitakan Tempo.

Kejadian ini, menurut Teguh, karena Rudi sakit hati kepada mantan istrinya berinisial DD yang tidak mau diajak rujuk. Rudi dan DD menikah siri dan dikaruniai anak berusia 8 tahun.



Karena kecintaannya kepada DD, dia meminta rujuk dengan mengirimkan pesan pendek kepada mantan istrinya itu. Isi pesan singkat yang dikirimkan Rudi kepada DD berisi ancaman bunuh diri jika mantan istrinya tersebut tidak mau rujuk.

"Rudi waktu itu mengajak ketemuan mantan istrinya di Situ Tonjong untuk balikan," ujarnya. "Tapi, begitu mantan istrinya mendatangi Rudi ke Situ Tonjong, Rudi malah asik mengobrol dengan temannya."

Melihat Rudi asyik berbincang dengan temannya, DD kemudian memutar balik sepeda motor yang dikendarainya bersama anaknya. "Rudi lalu menabrak dari belakang sepeda motor mantan istrinya. DD dan anaknya terjatuh. Anaknya mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya," tuturnya.

‎Tersangka dijerat Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. ‎
Kesal Tak Mau Diajak Rujuk, Rudi Tega Tabrak Istri dan Anaknya Kesal Tak Mau Diajak Rujuk, Rudi Tega Tabrak Istri dan Anaknya Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/08/2016 09:03:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.