Kisah Bripda Tiara Ditampar Pemilik Hotel Saat Razia di Medan

Bripda Tiara, petugas Polsek Medan Timur yang ditampar pemilik Hotel Ardina
Bripda Tiara, petugas Polsek Medan Timur yang ditampar pemilik Hotel Ardina. (Tribun Medan)
Saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di Hotel Ardina Jalan Krakatau Ujung, Medan pada Sabtu (4/6/2016) sore, pihak kepolisian mendapat perlakuan yang tak mengenakkan. Setibanya disana, pihak hotel tidak terima dengan kedatangan petugas.

Ada dua pria yang mengaku sebagai pemilik hotel menghalangi polisi saat menjalankan tugas. Adu mulut pun tak terelakkan antara polisi dan pemilik hotel termasuk dengan wanita berkaos hijau yang diketahui merupakan pemilik hotel tersebut meronta dan menampar petugas Polsek Medan Timur, Bripda Tiara.

"Apa ini? Jangan main tangkap saja. Kenapa ditangkap? Apa salahnya rupanya?" teriak wanita itu sembari menampar pelipis Bripda Tiara, seperti diberitakan Tribun Medan.

Melihat aksi penamparan itu, sejumlah polwan yang ikut melaksanakan Ops Pekat langsung menarik kedua tangan wanita tersebut. Meski begitu, wanita berambut ikal ini mengamuk dan berusaha melepas dekapan sejumlah polwan.



"Sudah, Bu. Diam dulu. Jangan begitu. Tenang dulu, Ibu," kata sejumlah polwan sembari menarik wanita tersebut.

"Kini, (Kasusnya) sudah dilimpahkan ke Polresta Medan," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur Iptu MS Ginting kepada detikcom, Kamis (9/6/2016).

Bripda Tiara yang dikonfirmasi terkait hal ini tidak mau berkomentar lebih jauh. "Maaf mas, saya belum berani memberi keterangan. Saya masih tugas," ujarnya singkat.

Dalam razia itu, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial S karena kedapatan paket narkoba jenis sabu. Selain sabu, polisi juga mengamankan tanda pengenal mirip BNN. Kepada polisi, S mengaku sebagai anggota LSM.

Sementara itu, sejumlah pasangan bukan suami istri juga ditemukan polisi. Saat itu, mereka langsung dibawa petugas ke kantor polisi untuk didata kemudian dilakukan pembinaan.
Kisah Bripda Tiara Ditampar Pemilik Hotel Saat Razia di Medan Kisah Bripda Tiara Ditampar Pemilik Hotel Saat Razia di Medan Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/09/2016 07:59:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.