Lerai Tawuran di Tajurhalang Bogor, Bripda Angga Dibacok, Luka 12 Jahitan

Polisi amankan pelaku pembacokan
Polisi amankan pelaku pembacokan. (Istimewa)
Anggota Unit I Yanwal Direktorat Sabhara Polda Metro Jaya, Bripda Angga dibacok orang tak dikenal saat melerai tawuran pelajar di pertigaan Kompleks Inkopad, Desa Kali Suren, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Korban sudah mendapat perawatan yaitu luka akibat bacokan bagian dalam empat jahitan dan bagian luar 12 jahitan,” kata Kapolresta Depok, AKBP Harry Kurniawan, Senin (13/6/2016).



Kejadian berawal saat Angga berboncengan dengan temannya melintas di pertigaan Inkopad, Kalisuren pada Minggu 12 Juni 2016 sekira pukul 03.00 WIB. Tiba–tiba keduanya melihat sekelompok remaja tak dikenal sedang berkelahi. Bripda Angga bersama temannya lantas berhenti dan ingin melerai perkelahian itu.

Namun nahas, seketika dari arah belakang ia diserang orang tidak dikenal menggunakan senjata tajam, sehingga punggung kirinya luka robek. Korban langsung dibawa ke Klinik Medika Kalisuren untuk dirawat.

Harry menambahkan, pihaknya sudah memeriksa dua orang saksi yang terdiri dari pelajar dan adik korban. Barang bukti diamankan berupa baju korban dan jaket.

“Langkah–langkah kami sedang dalam penyelidikan memeriksa saksi, motifnya sementara ingin melerai tawuran dikeroyok,” katanya.
Lerai Tawuran di Tajurhalang Bogor, Bripda Angga Dibacok, Luka 12 Jahitan Lerai Tawuran di Tajurhalang Bogor, Bripda Angga Dibacok, Luka 12 Jahitan Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/12/2016 09:38:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.