Masih Belum Stabil, Begini Kondisi Terakhir Hendrik Ceper

Kondisi Hendrik Ceper masih belum stabil
Kondisi Hendrik Ceper masih belum stabil. (Istimewa)
Kondisi kesehatan komedian Hendrik Ceper masih belum stabil. Namun, isrti Hendrik, Nur Zalillah mengatakan jika suaminya sudah bisa membukakan matanya.

"Belum bisa buka mata, belum bisa ngomong," ujar Nur Zalillah, saat dihubungi melalui sambungan telefon.



Lebih lanjut, Nur mengatakan jika hingga saat ini dokter menjelaskan kondisinya masih belum stabil. Meski begitu Hendrik sudah bisa merespon melalui gerakan tangan dan kakinya.

"Engga netap. Kadang stabil kadang enggak, tapi tadi sudah ada reklasi. Gerakan tangan, sama kakinya," tambahnya.

Sang istri pun berharap sang suami bisa cepat pulih kembali. "Iya semoga cepat sembuh aja. Saya enggak berhenti berdoa buat mas Hendrik," tandasnya.

Sebelumnya, komedian Daus Mini mengabarkan sakitnya Hendrik melalui akun Instagram-nya, @dausimut.

"Mohon doanya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari," Daus memberi keterangan foto Hendrik yang terbaring di ranjang rumah sakit.

Kondisi terbaru Hendrik sempat diungkap oleh pemilik akun @lambe_turah. Dalam video Instagram yang diunggahnya, Hendrik terlihat masih lemah dan kritis. Berbagai alat bantu pernafasan pun terpasang di hidung Hendrik.

"Kondisi bang Hendrik Ceper hari ini (masih koma, tapi sudah bisa merespon). Ini video beberapa saat yang lalu," tulis akun tersebut. "Semoga lekas sembuh bang."
Masih Belum Stabil, Begini Kondisi Terakhir Hendrik Ceper Masih Belum Stabil, Begini Kondisi Terakhir Hendrik Ceper Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/28/2016 06:42:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.