Musala Al-Ismati Rachman Ini Masih Berdiri Tegak di Tengah Proyek Tol Cijago

Penampakan Musala Al-Ismati Rachman di tengah proyek Tol Cijago
Penampakan Musala Al-Ismati Rachman di tengah proyek Tol Cijago. (Detikcom)
Bila Anda biasa melintas di ruas Jl Juanda, Depok, pasti tahu proyek pembangunan Tol Cijago. Proyek itu tengah dikebut pengerjaannya. Tapi ada sesuatu yang menarik perhatian di tengah proyek tol.

Seperti diberitakan detikcom, Selasa (7/6/2016) sebuah musala dengan nama Al-Ismati Rachman berdiri tegak. Musala itu satu-satunya bangunan yang belum dibongkar.



Belum diketahui apa alasan bangunan itu masih berdiri. Bangunan musala seluas 20x20 meter itu sudah terlihat tak terurus. Kaca pecah demikian juga bangunan dalam sudah kotor.

Informasi yang diperoleh, musala ini terakhir dipakai pada Februari lalu. Kemudian tak digunakan terkait keamanan. Tanah di sekeliling musala sudah dibongkar, jadi khawatir bangunan runtuh. Akses ke musala yang berdiri sejak 1980 itu juga sudah ditutup dengan pagar. Dahulu saat masih berfungsi, musala ini kerap dipakai anak-anak mengaji. Bahkan di saat Ramadan, ramai dengan aktivitas.
Musala Al-Ismati Rachman Ini Masih Berdiri Tegak di Tengah Proyek Tol Cijago Musala Al-Ismati Rachman Ini Masih Berdiri Tegak di Tengah Proyek Tol Cijago Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/06/2016 10:53:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.