Nikita Mirzani Ngaku Dipacari Pejabat yang Sibuk Ngurus Longsor

Nikita Mirzani menyebut pacar barunya seorang pejabat
Nikita Mirzani menyebut pacar barunya seorang pejabat. (Foto: Detikcom)
Sejak bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani kerap gonta-ganti pasangan. Usai menjalin cinta kilat dengan Samuel Rizal, Nikita juga mengaku berpacaran dengan seorang artis bule.



Kali ini, Nikita kembali membuat pengakuan mengejutkan. Pemain film Comic 8 itu menyebutkan bahwa dirinya sudah kembali berpacaran dengan seorang pria.

"Jodoh ada, enggak mau gimana-gimana dulu, jalanin saja lah," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6/2016).

Yang menarik, pacar Nikita kali ini bukan artis atau pengusaha. Ibu dua anak itu keceplosan menyebut status sang pacar ialah seorang pejabat.

"Orang Indonesia. Dia pekerja, lagi sibuk ngurusin longsor. Eh, pejabat? Ya gitu deh, ah kalian ini (keceplosan)," kata model sensual ini.

Walau baru sebentar berpacaran, Nikita mengaku sudah merasa nyaman dengan pejabat tersebut. Nikita bahkan sudah mantap jika harus menikah lagi.

"Sudah yakin, karena sudah sama-sama mengerti. Sudah serius arahnya. Enak sih, kami pun santai jalaninya," ucap Nikita Mirzani.‎

Kendati tak ingin terburu-buru, Niki cukup meyakini bahwa hubungannya kali ini tak akan berujung kegagalan.

"Ada, ada (kekasih). Tapi, sekarang nggak mau gimana-gimana banget. Jalanin aja dulu. Takutnya, ntar gagal lagi. Tapi, harusnya yang ini, sih, nggak gagal," tutur janda beranak dua itu.
Nikita Mirzani Ngaku Dipacari Pejabat yang Sibuk Ngurus Longsor Nikita Mirzani Ngaku Dipacari Pejabat yang Sibuk Ngurus Longsor Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/26/2016 08:38:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.