Pacari Tirta Adilla, Terry Putri Dapat Restu Orang Tua

Terry Putri dan Tirta Adilla
Terry Putri dan Tirta Adilla. (Okezone)
Setelah sekian lama sendiri, Terry Putri kini sudah memiliki pria yang menemani hari-harinya. Pria itu bernama Tirta Adilla yang merupakan vokalis band ‘Drive’.



Presenter dan aktris berusia 36 tahun ini untuk pertama kali mengenalkan pria yang juga sudah sempat gagal berumah tangga kepada awak media. Terry dan Tirta kenal satu sama lain karena beberapa terlibat dalam acara yang sama.

"Gue gimana ya ngomongnya. Ini Tirta. Berapa lama kenal mah dari pas dia manggung gue MC dia yang main bandnya. Cuma kenal-kenal gitu aja awalnya," ungkap Terry saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/6/2016).

Namun wanita asal Banjarmasin ini menyangkal jika ia dan Tirta terlibat cinta lokasi. Menurut Terry, mereka saling bertemu pada kesempatan lain bukan saat acara keduanya terlibat satu kerjaan.

"Malah enggak ya? Eh emang cinlok? Kalau di acara mah kita enggak dekat masing-masing aja. Ketemunya malah urusan lain," papar Terry.
Sedangkan Tirta menuturkan bahwa mereka sudah saling mengenal sekira dua tahun lalu. Usia Tirta lima tahun lebih muda dari usia Terry Putri. "Kita dekat, jalan bareng," ujar Tirta.

Meski sama-sama telah mengantongi restu orangtua, kedunya belum tahu apakah akan segera naik pelaminan. Terry pun kini hanya bisa memasrahkan semuanya kepada Allah.

Terry sendiri menjanda setelah bercerai dengan seorang pengusaha, Rully Johan pada Februari 2012.
Pacari Tirta Adilla, Terry Putri Dapat Restu Orang Tua Pacari Tirta Adilla, Terry Putri Dapat Restu Orang Tua Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/24/2016 09:39:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.