Pedangdut Ajeng Kristiani Ngaku Pernah Jadi Kekasih Gelap Daus Mini

Percakapan yang diduga dilakukan oleh Daus Mini dan Ajeng Kristiani
Percakapan yang diduga dilakukan oleh Daus Mini dan Ajeng Kristiani. (Kapanlagi.com)
Sebuah pernyataan mengejutkan muncul dari seorang pedangdut yang mengaku bernama Ajeng Kristiani di tengah hangatnya gosip hubungan asmara antara Daus Mini dengan wanita cantik berhijab bernama Sharyani atau Ani.

Dilansir Liputan6.com, ia menyatakan bahwa dirinya sempat menjadi kekasih gelap Daus Mini. Dirinya bahkan menunjukan sejumlah pesan singkat Daus yang memintanya untuk menjadi istri keduanya.

"Ya, hati siapa yang tidak sakit kalau dirinya dijadikan Sephia (kekasih gelap) oleh lelaki pujaan hatinya," ujar Ajeng di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Ajeng mengungkap, hubungannya dengan Daus Mini kini sudah berakhir. Kontak BBM-nya juga telah dihapus oleh Ani yang konon merasa cemburu dengan kehadirannya.
Percakapan yang diduga dilakukan oleh Daus Mini dan Ajeng Kristiani
Percakapan yang diduga dilakukan oleh Daus Mini dan Ajeng Kristiani. (Liputan6.com)
"Saya disuruh menginvite ulang pin BB-nya Daus tapi hati kecil saya menolak dan menganggap semua itu hanyalah sebagai kenangan indah," ucapnya.

Sebelum digospikan berpacaran dengan Ani, Daus Mini sendiri sempat menikah dengan Yunita Lestari. Dari pernikahannya itu, Daus dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Namun pernikahan mereka tak bertahan lama. Mereka bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Depok pada 19 Mei 2014.
Pedangdut Ajeng Kristiani Ngaku Pernah Jadi Kekasih Gelap Daus Mini Pedangdut Ajeng Kristiani Ngaku Pernah Jadi Kekasih Gelap Daus Mini Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/01/2016 08:09:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.