Persoalan Selesai, Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Salam Komando

Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto
Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto. (Detikcom)
Musisi Ahmad Dhani akhirnya berhasil menemui Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto untuk mengklarifikasi sejumlah hal tekait demo di depan KPK pekan lalu. Setelah berkomunikasi, Dhani dan Moechgiyarto mengatakan semuanya telah clear.

Dhani keluar dari ruangan Kapolda sekitar pukul 13.00 WIB, Senin (6/6/2016). Setelah berdiskusi, Dhani didampingi Moechgiyarto, sejumlah direktur di Direktorat Polda Metro Jaya menemani keduanya menemui wartawan.

Baik Dhani dan Moechgiyarto menyatakan bahwa permasalah tersebut sudah clear. Dhani menilai telah terjadi distorsi berita sehingga membuatnya salah paham terhadap Kapolda.



"Jadi ini sudah terjadi yang namanya distorsi berita. Jadi pak Kapolda membicarakan 'yang bersangkutan' itu siapa tapi di dalam youtube itu disebut Ahmad Dhani," kata Dhani kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.

"Yang jelas ini telah terjadi pemelintiran apa yang dimaksud kapolda itu 'yang bersangkutan' itu bukan Ahmad Dhani. 'Yang bersangkutan' itu adalah penanggung jawab demo. Tapi di youtube itu dituliskan Ahmad Dhani bisa jadi terpidana," pungkasnya.

Setelah menemui wartawan, keduanya kemudian salam komando. Dhani dan Kapolda juga berpelukan seusai menjumpai wartawan di Polda Metro Jaya.
Persoalan Selesai, Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Salam Komando Persoalan Selesai, Ahmad Dhani dan Kapolda Metro Salam Komando Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/06/2016 12:16:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.