Polisi Tangkap Restu Sinaga di Depan Kakak Kandungnya

Restu Sinaga ditangkap miliki narkoba di rumahnya
Restu Sinaga ditangkap miliki narkoba di rumahnya. (Kapanlagi.com)
Restu Sinaga ditangkap tanpa perlawanan oleh Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kamis pagi (2/6/2016) sekitar pukul 07:00 WIB, di rumahya di kawasan Cipete, Jakarta Selatan. Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung menuturkan, bintang film Asmara Dua Diana itu tangkap di hadapan keluarganya.

"Ketika penggerebekan disaksikan oleh kakak kandungnya (Restu Sinaga),"ujar Vivick ditemui di Mapolres Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016).

Lanjut Vivick, kakak Restu sempat terkejut rumahnya digeledah polisi. Kakaknya pun ikut serta menyaksikan penggeledahan tersebut, sampai akhirnya polisi menemukan barang bukti narkoba jenis ganja seberat 10,75 gram ganja, beberap pil penenang dumolit, dan 26 butir pil happy five yang terdapat di laci kamar Restu Sinaga.



"Hasil penggeledahan rekan-rekan temukan barang narkoba di rumah Restu Singa," ujar Vivick.

Restu disebut mengaku mendapat narkoba tersebut dari dua orang. Salah satu adalah P rekannya sendiri. Sedangkan satunya R yang diduga bandar. Apakah keduanya artis juga?

"Ganja yang kurang lebih 10,75 gram itu ngakunya dikasih secara gratis oleh rekan yang bernama P. Bukan artis, dan rekannya satunya lagi R, bukan artis juga," papar Vivick.

"Sementara dulmolit itu dia beli, beli Rp 600 ribu di R. Dan kokainnya itu dia juga beli, dia beli dan dipakai rutin sampai habis. Hingga sisa plastik klip, tidak ada sisa-sisa," urainya lagi.

Memang untuk barang bukti golongan artis, Restu yang kerap membintangi beberapa judul film dan layar FTV ini sangat banyak. Namun sampai saat ini diketahui aktor jangkung berdarah Medan ini mengaku cuma mengonsumsi barang terlarang tersebut untuk pribadi.

Vivick berharap tidak ada lagi artis yang terjerat kasus narkoba. Ia pun menyankan para artis yang sudah terjerumus barang haram tersebut untuk segera berhenti.

"Saya berharap tidak melebar ke artis lain, artis yang sudah coba berhentilah,"" kata Vivick.
Polisi Tangkap Restu Sinaga di Depan Kakak Kandungnya Polisi Tangkap Restu Sinaga di Depan Kakak Kandungnya Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/03/2016 06:59:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.