Prisia Nasution-Iedil Putra Akan Gelar Resepsi Pernikahan Usai Lebaran

Prisia Nasution dan Iedil Putra
Prisia Nasution dan Iedil Putra. (Instagram)
Prisia Nasution telah resmi menikah dengan aktor Malaysia, Iedil Putra, Rabu (1/6/2016). Mereka hanya menggelar akad nikah saja di Novotel Bogor, Jawa Barat.

"Acaranya sudah selesai, hanya akad nikah doang. Akan ada tapi nanti resepsi, dikasih tahu lagi," ungkap manajer Prisia.

Pernikahan mereka digelar secara cepat. Apalagi, mereka juga baru dua hari menggelar lamaran.

"Memang biar sekalian karena keluarga Iedil dari seberang, dari Malaysia. Jadi biar nggak bolak-balik, terus mau kejar bulan puasa, kan bulan bagus," tuturnya.

Rencananya mereka akan menggelar resepsi usai lebaran. Hanya saja sampai saat ini belum jelas kapan waktu tepatnya. Kedua belah pihak juga sudah sepakat tak akan bikin acara di negara kelahiran Iedil.



"Nggak di Indonesia saja. Ini juga keluarga Iedil yang minta biar nggak bolak-balik," kata manajer Prisia.

Ia juga belum bisa memastikan bakal menggelar resepsi secara terbuka atau hanya untuk undangan saja.

"Nggak tahu nanti, mungkin resepsi dikabarin atau nggak. Semua tergantung Pia," ujarnya.

Pernikahan bintang film 'Comic 8: Casino Kings' itu diketahui di media sosial. Dalam foto yang beredar itu, ia tampak berseri apalagi dengan gaun pernikahan serba putih.
Prisia Nasution-Iedil Putra Akan Gelar Resepsi Pernikahan Usai Lebaran Prisia Nasution-Iedil Putra Akan Gelar Resepsi Pernikahan Usai Lebaran Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/01/2016 09:22:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.