Saat Netizen Ragukan Jenis Kelamin Istri Aming, Evelyn Nada Anjani

Aming dan Evelyn Nada Anjani
Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Instagram(
Komedian Aming membawa kabar mengejutkan dengan tiba-tiba mempersunting seorang wanita bernama Evelyn Nada Anjani. Proses akad nikah keduanya disebut berjalan dengan haru pada Sabtu (4/6/2016) yang digelar di Bandung.

Rumah Aming yang menjadi tempat akad nikah pun dihiasan bunga dan jamuan makan yang sederhana. Beberapa teman-teman Aming pun disebut ikut menyempatkan hadir dalam acara tersebut. Diantaranya adalah Virnie Ismail dan sutradara Nia Dinata.

Sahabat Aming, Tora Sudiro mengunggah foto keduanya memamerkan buku nikah di depan kamera.

"Anjrriiiitttt berharap bgt gw ada di sana monk!!! Kaga konsen gw suting nih.... happy2 selalu ya minnkk and Evelyn nada anjani ( kevin )," tulis Tora di caption foto tersebut.



Kini, pernikahan ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Netizen tak hanya dikejutkan oleh pernikahan ini karena Aming selama ini identik berpenampilan seperti wanita sehingga tak sedikit menganggapnya suka sesama jenis.

Namun, ada hal yang tak sedap menjadi bahan perbincangan netizen. Isu tersebut menyebutkan bahwa sosok Evelyn adalah seorang pria.

Akun Aming @@psychodiva2016 mengunggah foto dirinya dan Evelyn. Sekilas perawakan Evelyn memang mirip laki-laki, dengan bagian leher seperti memiliki jakun.

Sahabat Aming, Virnie Ismail menyebutkan bahwa Evelyn memang kerap bergaya tomboy. Tapi Virnie menegaskan bahwa Evelyn adalah seorang wanita yang memang benar-benar cocok untuk Aming.

"Memang agak tomboy ya. Ya memang harus saling mengisi, kalau Aming itu lebih printilan, mudah-mudahan baik sih," ungkap Virnie saat berbincang melalui ponselnya pada Sabtu (4/6/2016).

Mendengar komenter tersebut, artis peran sekaligus sahabat Aming, Ria Irawan langsung membantah kabar tersebut. Ria menuturkan Aming tidak akan melanggar hukum agama dan negara dengen menikah sesama jenis.

"Ya nggak mungkin lah, kita kan tinggal di Indonesia, terus juga ada urusan negara, kita juga nggak mau melanggar hukum dan Aming juga tahu itu," ujar Ria seperti diberitakan Tribunnews.com, Sabtu.

"Kita juga nggak mau Aming berusaha melanggar hukum Agama atau negara. semua jelas dengan kodratnya. Aming nikah kan karena untuk ibadah juga," sambungnya.

Pemain film 'Arisan! 2' ini juga sangat menyesalkan komentar netizen yang melihat istri Aming dari fisiknya saja. Ia bahkan langsung menghapus komentar-komentar negatif netizen soal Aming dan Evelyn, yang bersarang di instagram miliknya.
Saat Netizen Ragukan Jenis Kelamin Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Saat Netizen Ragukan Jenis Kelamin Istri Aming, Evelyn Nada Anjani Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/04/2016 10:31:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.