Semua Korban Robohnya Gedung Heaven Dibiayai Polisi

Proses evakuasi robohnya gedung Heaven
Proses evakuasi robohnya gedung Heaven. (Istimewa)
Gedung Heaven di Penjaringan, Jakarta Utara, roboh saat sedang dilakukan pembongkaran, Sabtu (18/6) pagi. Akibat kejadian itu, empat orang terluka dan dua orang lainnya terjepit di dalam reruntuhan, satu orang dipastikan tewas.



Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona mengatakan, pihaknya akan memberi bantuan bagi seluruh korban reruntuhan tersebut.

"Kami akan bantu semuanya," kata Bolly saat dikonfirmasi, Minggu (19/6).

Adapun bantuan tersebut, ungkap Bolly, berupa perawatan rumah sakit bagi korban yang mengalami luka. Untuk yang meninggal dunia, juga akan diberikan biaya pemakaman.

"Untuk yang meninggal dunia akan dimakamkan di mana, apakah di Jawa, atau di sini, kalau di sini akan kami bantu, kemudian yang dirawat akan kami uruskan untuk BPJS-nya," paparnya.

Sementara itu, Bolly memaparkan, untuk keadaan para korban yang mengalami luka bocor di bagian kepala tersebut sudah membaik, namun mereka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Informasi terakhir yang kepalanya bocor itu masih dirawat intensif. Sedangkan dua lainnya meninggal dunia dengan satu luka parah di bagian kaki," tutupnya.
Semua Korban Robohnya Gedung Heaven Dibiayai Polisi Semua Korban Robohnya Gedung Heaven Dibiayai Polisi Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/19/2016 12:04:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.