Sudah 3 Hari Koma, Kondisi Komedian Hendrik Ceper Kritis

Hendrik Ceper kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya
Hendrik Ceper kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya. (Facebook/Daus Mini)
Komedian Hendrik Ceper kini masih dalam kondisi koma dan kritis di Rumah Sakit Singaparna, Tasikmalaya. Begitu yang diungkap Nur Zalillah, istri Hendrik saat dihubungi melalui sambungan telefon, Jumat (24/6/2016).



"Kondisinya sekarang masih kritis. Sudah tiga hari begini, koma, kritis banget," ucap Nur, seperti diberitakan Okezone.

Semula, Nur melihat kondisi tubuh Hendrik baik-baik saja, hingga akhirnya suaminya itu mulai mengeluh sepulangnya dari Jakarta.

"Kejadian Selasa malam itu dia enggak apa-apa tapi Rabu jam tiga pagi dia abis dari Jakarta pulang ke Tasik ngeluh dadanya sakit," tutur Nur.

Suhu tubuh Hendrik sempat drastis turun bahkan menggigil. Keluarga pun mulai membawanya ke rumah sakit saat melihat tubuh Hendrik seperti tak sadarkan diri.

"Subuhnya kedinginan, minta diselimutin. Jam 10 pagi manggil-manggil, terus sore kayak enggak sadar dan langsung dibawa ke rumah sakit Singaparna, Tasik," jelas Nur lebih lanjut.

Karena kondisinya semakin drop, Hendrik Ceper akhirnya tak sadarkan diri sampai akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk ditangani. "Rabu sore nggak sadar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Singaparna, Tasik, dari situ sampai sekarang belum sadar," kata Nur Zalillah.

Dari hasil pemeriksaan medis, dokter mengatakan bahwa komedian bertubuh mini itu mengalami gangguan pada jantung. Selain jantung, ginjal Hendrik juga bermasalah.

"Kata dokter, jantung dan ginjal. Kalau jantung turunan dari mamanya," ujar Nur.

Sejak Hendrik Ceper dirawat di rumah sakit, Nur Zalilah setia mendampingi suami. Ia pun berharap doa dari seluruh masyarakat Indonesia untuk kesembuhan sang suami. "Sekarang saya di rumah sakit. Jaga terus dan nggak bisa ke mana-mana. Minta doanya biar bisa cepat sembuh," kata Nur Zalilah.

Komedian Daus Mini melalui akunnya pada Path dan Facebook mengabarkan kondisi terbaru Hendrik Ceper.

“Mohon do’anya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari & bagi yg inging membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik. Makasih atas doa dan bantuannya semoga ALLAH membalas amal kita…Amin,” begitulah caption foto Hendrik sedang mendapat bantuan pernapasan sebagaimana ditulis Daus melalui akunnya pada Path.
Sudah 3 Hari Koma, Kondisi Komedian Hendrik Ceper Kritis Sudah 3 Hari Koma, Kondisi Komedian Hendrik Ceper Kritis Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/25/2016 02:48:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.