Tak Laku, Acara Ngabuburit Ahmad Dhani di Jepara Sepi Penonton

Ahmad Dhani hadir di Pantai Kartini Jepara
Ahmad Dhani hadir di Pantai Kartini Jepara. (Foto: Twitter)
Foto sepinya acara 'Ngabuburit dan Dialog Budaya-Pembangunan dan Kebudayaan', ditepi Pantai Taman Kartini Jepara, Jawa Tengah, yang dihadiri Ahmad Dhani beredar viral di media sosial.



Dilansir Tribunnews.com, foto itu jadi bahan becandaan sebab pada acara itu hanya dihadiri tak banyak orang. Dhani diundang pada acara itu tampil bersama DR H Subroto, Wakil Bupati Jepara yang disebut jadi satu diantara kontestan pada pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

Foto sepinya minat warga meski panitia mengundang musisi sekelas Ahmad Dhani diunggah disejumlah akun twitter di Jepara, satu diantara @kabar_jepara.

"Mesakke dhani ya, seng ndelok sak uprit.. (kasihan Dhani yang nonton sedikit) "cuit akun itu.

Akun Jepara hari ini juga meretwit foto itu dari sejumlah netizen yang mengomentari foto.

"Meriah sekali ya acaranya Ahmad Dhani di Jepara kemarin."retweet Jepara hari ini.

Dilansir dari Murianews.com, pada saat itu Dhani berpesan warga Jepara agar punya pemimpin yang mengerti sejarah di masa lalu dan paham soal seni dan budayanya agar bisa lebih maju.

“Untuk itu penting sekali membangun manusia seutuhnya, dengan membangun aspek jiwanya. Tidak hanya membangun jalan, jembatan tetapi juga penting membangun manusia Jepara yang utuh,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia menerangkan, membangun manusia seutuhnya hanya bisa dilakukan oleh pemimpin yang mengerti apa itu seni dan budaya, serta sejarah peradaban manusia.Jadi penting sekali Jepara memiliki pemimpin yang memiliki pengetahuan dan paham tentang itu.

“Sayang sekali kalau hanya bangun jalan, jembatan tetapi tidak mampu membangun manusianya. Apalagi kalau tidak ngerti jati diri bangsanya, tidak tau Jawanya, tidak ngerti Jeparanya yang dulunya pernah jadi pusat budaya dan peradaban di Nusantara ini. Tentu saja mimpi membangun manusia seutuhnya tidak mampu terwujud. Maka dari itu, penting sekali memiliki pemimpin yang mengetahui masa lalu, seni dan budaya. Saya mendukung keinginan Jepara untuk kembali mengangkat seni dan budayanya,” imbuh Dhani.
Tak Laku, Acara Ngabuburit Ahmad Dhani di Jepara Sepi Penonton Tak Laku, Acara Ngabuburit Ahmad Dhani di Jepara Sepi Penonton Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/25/2016 02:11:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.