Trik Mudah Memperbanyak Koin di Game Tahu Bulat

Game Tahu Bulat dengan autotouch
Game Tahu Bulat dengan autotouch. (Istimewa)
Game Tahu Bulat kini memang sedang lagi digandrungi oleh pengguna smartphone khususnya di Android. Di Google Playstore, sendiri game karya anak bangsa ini mampu bersaing dengan Clash of Clans sebagai game gratis terpopuler.

Dari segi permainan, game buatan Own Game ini membutuhkan kecepatan jari pengguna dalam menekan layar smartphone. Semakin cepat pemain menekan layar, maka semakin banyak pembeli yang datang dan koin pengguna juga semakin bertambah.

Koin tersebut bisa dipakai untuk melakukan upgrade beberapa item, seperti meningkatkan harga tahu, meningkatkan rata-rata pembeli tahu dan mempercepat pembeli datang. Koin yang terus terkumpul bisa langsung dipakai untuk upgrade apabila telah mencapai jumlah tertentu.

Nah, tentu saja hal ini membuat sebagian pengguna game ini merasa kelelahan untuk menekan layar terus menerus. Lalu bagaimana solusinya? Sebenarnya ada trik mudah untuk memperbanyak koin dan hal ini sangatlah gampang untuk diterapkan. Coba lihat gambar di atas. Tentu anda pasti menginginkannya bukan?

Seperti dikutip dari arisokep.blogspot.com, caranya adalah dengan menggunakan aplikasi HiroMacro Auto-Touch Macro. HiroMacro ini adalah tools atau alat untuk melakukan auto-sentuh yang tersedia pada perangkat Android. Cara ini juga sering dipraktekkan gamers untuk game Clash of Clans.

Agar dapat menjalankan aplikasi ini perangkat Anda harus mempunyai Akses Root. Jika perangkat Android Anda mempunyai Akses Root maka beruntunglah bagi Anda. Karena kegunaan Akses Root dan fungsi Akses Root juga banyak.

KingoApp dan KingRoot adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk root Android anda tanpa menggunakan laptop.

Berikut adalah langkah-langkahnya.

  1. Download terlebih dahulu HiroMacro-nya disini.


  2. Setelah di download dan di instal, kemudian buka HiroMacro-nya lalu klik START.


  3. Tunggu beberapa saat sampai tulisan START berubah menjadi STOP dengan warna jingga.


  4. Jika sudah berubah maka handphone Anda akan bergetar dengan tampilan seperti gambar dibawah ini.


  5. Kalau sudah seperti gambar diatas berarti HiroMacro Auto-Touch Macro nya sudah aktif dan tinggal digunakan.


  6. Untuk menerapkannya pada game Tahu Bulat, buka aplikasi game Tahu Bulat nya kemudian tekan tombol Volume Down ( - ) dan akan memunculkan pilihan dari HiroMacro. Setelah itu tekan Record pada kotak merah.


  7. Pada saat melakukan Recording, tekan-tekan terus layar handphone Anda. Tujuannya adalah untuk mendapat banyak pembeli saat melakukan Recording. Semakin cepat semakin baik, dan semakin lama semakin bagus.

  8. Jika menurut Anda sudah cukup dan cepat menekan-nekannya, kemudian tekan tombol Volume Down ( - ) tujuannya untuk mengakhiri Recording tadi.


  9. Lalu tekan tombol Volume Down ( - ) kemudian pilih hasil Record Anda tadi.


  10. Dan lihatlah hasilnya! Game Tahu Bulat Anda menjadi menekan-nekan dengan sendirinya tanpa harus susah payah menekan lagi. Untuk menghentikannya Anda cukup menekan tombol Volume Down ( - ).
Trik Mudah Memperbanyak Koin di Game Tahu Bulat Trik Mudah Memperbanyak Koin di Game Tahu Bulat Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/06/2016 09:28:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.