Usai Pensiun, Badrodin Haiti Tak Mau Masuk Partai Politik

Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti akan pensiun pada Juli 2016
Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti akan pensiun pada Juli 2016. (Liputan6.com)
Masa pensiun setelah puluhan tahun mengabdi di kepolisian akan benar-benar dinikmati oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti. Menjelang masa purna tugas, Badrodin telah memiliki rencana untuk menghabiskan waktu setelah pensiun.



"Kita mau umroh mau haji momong cucu santai-santai, menikmati, menata dan membangun pola hidup yang sehat. Makan teratur, tidur teratur, olahraga teratur," ujar Badrodin usai silaturahmi dan buka bersama di Mabes Polri, Senin (20/6/2016).

Badrodin belum menerima informasi kapan serah terima jabatan akan dilaksanakan. "Belum tahu saya, nanti kan proses itu kan masih ada kemudian fit and proper test, kemudian paripurna mungkin paling cepat akhir minggu ini atau minggu depan. Bisa juga setelah lebaran. Ini sangat tergantung dari proses ini , kalau sudah selesai prosesnya ya bisa lebih cepat," kata dia.

Usai pensiun, Badrodin mengaku tak memiliki rencana untuk masuk ke dalam partai politik. Dia memilih untuk melakukan kerja sosial yang tak terikat.

"Tidak (berencana masuk parpol), saya kalau mau kerja kerja sosial yang tidak terikat. Enggak (ada tawaran masuk parpol), kita mau kerja yang tidak terikat," ujarnya.
Usai Pensiun, Badrodin Haiti Tak Mau Masuk Partai Politik Usai Pensiun, Badrodin Haiti Tak Mau Masuk Partai Politik Reviewed by Amborsius Ambarita on 6/20/2016 10:08:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.