6 Bulan Usai Menikah, Alexandra Gottardo Lahirkan Bayi Perempuan di Bali

Alexandra Gottardo dikunjungi sahabat usai melahirkan
Alexandra Gottardo dikunjungi sahabat usai melahirkan. (Instagram)
Pasangan Alexandra Gottardo dan Arief Wr pun sedang berbahagia. Walaupun tak sampai 6 bulan menikah, mereka sudah dianugerahi anak pertama. Kabar kelahiran anak pertama Alexandra Gottardo ini tersiar seiring beredarnya foto-foto momen kelahirannya di dunia maya. Salah satu teman dekatnya, Davina Veronica mengunggah foto yang diambil saat ia menjenguk Alexandra di rumah sakit.



Kabar tersebut langsung dibenarkan manajer Alexandra, Jusuf Long. Ia mengatakan Alexandra Gottardo itu melahirkan bayi perempuan di sebuah rumah sakit di Pulau Dewata.

"Iya (sudah melahirkan), cuma aku sendiri belum ketemu. Aku baru mendarat nih,", kata Jusuf melalui sambungan telefon.

Hingga saat berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pasangan Alexandra-Arief terkait kelahiran putri mereka.

Sekadar diketahui, keduanya menikah di Djati Lounge Malang, Jawa timur pada 22 Januari 2016. Pasca menikah, pasangan ini menetap di Bali. Mengingat tak sampai 6 bulan Alexandra sudah melahirkan, diduga pasangan ini menikah karena sang wanita hamil duluan atau MBA (Married by Accident).
6 Bulan Usai Menikah, Alexandra Gottardo Lahirkan Bayi Perempuan di Bali 6 Bulan Usai Menikah, Alexandra Gottardo Lahirkan Bayi Perempuan di Bali Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/14/2016 08:59:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.