Ananda Nesya Bocah 5 Tahun, Anak Kader PKS Dibunuh dengan Dibakar di Kaltim

Ananda Nesya saat masih hidup
Ananda Nesya saat masih hidup. (Foto: Twitter @salimsegaf)
Ananda Nesya, bocah berusia lima tahun, anak dari seorang kader PKS di Kutai Timur, Kalimantan Timur dibunuh dengan cara keji. Sebagian tubuhnya hangus dibakar. Putri bungsu dari Faturrahman, kepala DPC PKS Sangkulirang ini diduga dibunuh tetangganya yang kini sudah melarikan diri.

"Jadi jasad almarhum ditemukan sama tim pencari, ditumpuk dengan ilalang," jelas M Rahman Gazi, kerabat keluarga almarhum Nesya saat berbincang, Senin (11/7/2016).



Korban Nesya hilang dari rumahnya pada Kamis (7/7) siang, sehari setelah lebaran. Kedua orangtua baru sadar korban hilang ketika sore hari. Ketika itu, Nesya yang merupakan putri bungsu Faturahman yang juga Ketua DPC PKS Sangkurilang, baru disadari tak ada bersama keluarga.

"Kemudian dicari tidak ditemukan juga. Sampai kemudian lapor ke polisi pada Jumat," jelas dia.

Keluarga sempat mencurigai seorang pria bernama Jurjani alias Ijur alias J yang juga tetangga korban. Terduga pelaku, saat hendak ditanya-tanya lagi sudah tak diketahui jejaknya. J berusia 50-an tahun sudah beristri dan bahkan mempunyai cucu yang seumuran dengan Nesya. Pada hari korban hilang itu, J diketahui meminjam motor ayah korban.
Jurjani alias Ijur, terduga pelaku
Jurjani alias Ijur, terduga pelaku. (portalpiyungan.com)
"Saat ditanyakan ke pelaku, si pelaku mengaku tidak tahu. Tapi setelah itu, pelaku pergi dari kampung," tutur Rahman.

Tak lama, pada Minggu (10/7) siang, jasad korban ditemukan. Tiga orang yang mencari mencium bau tak sedap. Setelah dihampiri berasal dari hutan dan melihat jasad korban sudah terbakar setengah.

"Korban dikenali dari baju yang belum terbakar dan masih dikenakan," tegasnya. Korban pada Minggu sore dikubur.
Ananda Nesya Bocah 5 Tahun, Anak Kader PKS Dibunuh dengan Dibakar di Kaltim Ananda Nesya Bocah 5 Tahun, Anak Kader PKS Dibunuh dengan Dibakar di Kaltim Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/11/2016 08:49:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.