Barcelona Resmi Rekrut Gelandang Valencia, Andre Gomes

Andre Gomes resmi menjadi pemain Barcelona
Andre Gomes resmi menjadi pemain Barcelona. (Foto: Twitter)
Barcelona resmi mendatangkan Andre Gomes dari Valencia. Bintang Portugal itu akan diperkenalkan sebagai pemain La Blaugrana pada pekan depan. Pemilik nama lengkap Andre Filipe Tavares Gomes itu dianggap banyak kalangan sebagai salah satu pemain berbakat dan dia telah memberikan kontribusi dengan mencetak sembilan gol dari 78 penampilan bersama Valencia selama dua musim terakhir.



Dengan demikian, gelandang berusia 22 tahun itu jadi pemain keempat Barcelona menyusul kedatangan Galicia Denis Suarez, Samuel, dan Umtiti dan Lucas Digne.

Hingga saat ini Barcelona masih belum tertarik mengungkapkan rincian tentang biaya transfer Gomes walaupun proses perekrutan ini sudah diumumkan di sosial media. Tapi media di Spanyol (Marca) melaporkan bahwa pemain yang membawa Portugal juara Piala Eropa 2016 itu sepakat dengan biaya sebesar 50 juta euro atau sekira Rp 722 miliar dengan durasi lima tahun.


Kesepakatan ini membuat sejumlah klub papan atas Eropa gigit jari. Manchester United dan Real Madrid misalnya, mereka sebenarnya berniat membajak pemain Kelelawar Valancia di musim panas ini. Sayangnya Barcelona berhasil menelikung kedua rivalnya tersebut.
Barcelona Resmi Rekrut Gelandang Valencia, Andre Gomes Barcelona Resmi Rekrut Gelandang Valencia, Andre Gomes Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/21/2016 08:35:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.