Bawa Pisau dari Rumah, Syahrul Sudah Berencana Bunuh Alika?

Syahrul Sidik (kaos hitam) saat ditangkap di sekitar Purwakarta
Syahrul Sidik (kaos hitam) saat ditangkap di sekitar Purwakarta. (Foto: Istimewa)
Setelah membunuh teman kencannya Alika di Hotel Elysta, Koja, Syahrul Sidik (29) kabur dan menguasai harta korban dengan membawa handphone dan motor milik Alika untuk dijual dan membayar utang.

"Dalam keterangannya, dia kabur karena ingin jual motor. Dia kalut karena terlilit utang, sudah empat bulan tidak bisa bayar kontrakan. Kemudian di tempat kerjanya sendiri, dia memiliki utang," ujar Kasubdit Jatanras, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan di Polda Metro Jaya, Kamis (14/7/2016).



"Pendalaman terakhir sehari sebelum kejadian dia sudah berniat untuk menguasai sepeda motor," sambungnya.

Menurut Hendy, Syahrul diduga membawa pisau dari rumahnya. Ia kemudian menghubungi Alika untuk bertemu di hotel. "Pisau itu dibawa dari rumah. Jadi tersangka memang sudah dari awal sudah berniat menguasai sepeda motor milik korban," kata Hendy.

Lalu benarkah Syahrul berencana membunuh Alika? "SS ini menghubungi korban lewat handphone satu hari sebelumnya. Dia meminta korban untuk bawa motornya ketika ke hotel. Tetapi korban juga meminta pelaku untuk jemput langsung ke rumahnya," katanya.

Sebelum membunuh Alika, kata Hendy, pelaku masih sempat melakukan hubungan seksual terlebih dahulu. Ketika korban lengah pelaku langsung menghunuskan pisaunya. "Analisa kami, pelaku ini tega berbuat sadis kepada korban dan bahkan ketika dalam penangkapan dia masih bisa melukai anggota," kata Hendy.

Saat di Hotel Elysta, Alika sempat melawan dan membuat Syahrul semakin beringas hingga menusuk Alika beberapa kali. "Pengakuan pelaku, dia hanya menusuk 3 kali di bagian perut tetapi korban masih hidup dan melakukan perlawanan sehingga menimbulkan bekas di tangan pelaku ini," ujar Hendy.

"Mungkin dalam kondisi itu nalar dia berpikir untuk memastikan korban betul-betul tewas makanya leher korban juga digorok dengan pisau oleh pelaku," katanya.
Bawa Pisau dari Rumah, Syahrul Sudah Berencana Bunuh Alika? Bawa Pisau dari Rumah, Syahrul Sudah Berencana Bunuh Alika? Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/13/2016 08:46:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.