Beredar Video Bercinta Sesama Pria Mirip Saipul Jamil

Video bercinta sesama jenis yang mirip Saipul Jamil beredar
Video bercinta sesama jenis yang mirip Saipul Jamil beredar
Di tengah kasus pelecehan dan suap panitera pengadilan yang menimpa pedangdut Saipul Jamil, sebuah rekaman video seks tiba-tiba menyebar di media sosial dan mengegerkan banyak pihak.

Video berdurasi 20 detik tersebut memperlihatkan adegan seks sesama jenis antara lelaki berwajah mirip Saipul Jamil dengan seorang pria berkulit gelap yang wajahnya tak terlihat di kamera. Kontan, sejak menyebar ke sejumlah situs jejaring sosial, video itu langsung menjadi pembicaraan netizen.



Video ini langsung dibantah kuasa hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis. Dengan tegas ia menyangsikan pemeran video mesum itu. Setidaknya Nazarudin punya tiga alibi guna menyangkal viral ini.

"Kalau saya melihatnya sih bukan. Yang pertama karena badannya di situ terlihat agak gemuk. Kalau Ipul kan kurus dan agak berotot. Sementara pelaku di situ badannya agak gempal, tidak tinggi seperti Ipul," ungkap Nazarudin Lubis, Selasa (12/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.

Selain badan, kata Nazarudin, kontur wajah pun tak terlihat jelas. Makanya ia berani menjamin pria yang ada dalam rekaman video bercinta sesama jenis tersebut hanya mirip dengan kliennya.

"Ditambah pipinya Ipul kan tirus, di video itu enggak. Saya yakin itu bukan dia, kalau soal jenggot mirip bisa dibuat kok. Di Jakarta saja kalau dikumpulkan bisa satu truk yang mirip Ipul. Coba suruh ikut acara Asli Atau Palsu saja," ujarnya. ‎

Terakhir, ruangan kamar dalam rekaman terlihat asing bagi Nazarudin. Pasalnya, setiap tuduhan menyebut Ipul selalu melakukan pelecehan kepada korban di kamarnya. Sementara di video tersebut, lokasinya jauh berbeda dengan kamar pribadi pembawa acara Duo Pedang itu.

"Saya pernah lihat kamarnya waktu rekonstruksi, bagian kiri dan kanan wallpaper-nya warna agak gelap, di situ (video) terang," ujar Nazarudin Lubis. "Makanya ketika saya melihatnya, saya yakin 90 persen bukan Ipul," ujar Nazarudin yakin.

Seperti diketahui, Saipul Jamil telah resmi divonis tiga tahun penjara berdasarkan Pasal 292 KUHP tentang pelecehan seksual sesama jenis (homoseksual). Mantan suami Dewi Perssik itu terbukti bersalah melakukan pencabulan terhadap seorang remaja yang masih di bawah umur.
Beredar Video Bercinta Sesama Pria Mirip Saipul Jamil Beredar Video Bercinta Sesama Pria Mirip Saipul Jamil Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/12/2016 02:16:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.