Beredar Video Sheila Marcia Menari Erotis dan Diraba 2 Pria

Penampakan Sheila Marcia saat digerayangi dua pria
Penampakan Sheila Marcia saat digerayangi dua pria. (Istimewa)
Di tengah kasus perceraiannya dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia kini disorot. Pasalnya, beredar video nakal dirinya di dunia maya yang hebohkan netizen. Sheila Marcia kedapatan menari erotis di sebuah klub dengan dua orang pria di sebuah klub malam. Terlihat di video yang pertama kali disebarkan akun Instagram @lambe_turah, Sheila tampak dipeluk dari belakang oleh salah satu pria berbadan kekar sembari menari.



Tangan pria yang diduga seorang stripper itu tanpa ragu menyentuh area sensitif ibu tiga anak tersebut. Sheila juga tampak menerima saja perlakuan tersebut.

Namun ketika ada pria kekar lainnya mencoba meraba-raba bagian bawah, Sheila menolaknya. Sembari tertawa, Sheila masih menari-nari dengan pria yang dari tadi memeluknya.

Dari lagu yang sayup-sayup terdengar dalam video singkat itu, Sheila tengah berada di atas panggung sebuah klub malam. Namun entah dimana lokasi itu berada. Namun yang pasti, beberapa waktu lalu Sheila dikabarkan tengah mudik ke Bali untuk melihat kondisi ibundanya yang sedang sakit.

Video erotis Sheila Marcia ini langsung memancing beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka berkomentar pedas. Bahkan ada seorang netter yang mengaku awalnya bersimpati dengan keadaan kehidupan Sheila, berbalik menjadi kesal dengan ulah mantan kekasih musisi Anji ini.

“Tdinya aq respect ama dy. Tp lama2 eneg liat klakuannya.. Udah biar ticya ikut papahnya aja yh lbih pantes ngurus ank,” tulis akun rrprihatin.

Tak sedikit dari mereka menyayangkan kelakuan Sheila yang berstatus seorang ibu.

"OMG! Gue pikir udah insyaf setelah punya anak tiga. Tau-tau masih kayak begini aja kelakuannya. Gimana bisa dibilang ibu yang baik kalau enggak bisa kasih contoh yang baik buat anak-anaknya. Leticia bersyukur masih punya bapak yang bisa dijadiin contoh yang baik, tapi dua anak yang lain kasihan banget, miris," tulis netizen lainnya.

Berikut videonya



Lalu apa kata pengacara perkara perceraian Sheila, Raidin Anom soal video ini? "Kalau saya soal Sheila di luar daripada kasus yang saya pegang saya nggak ngerti dan saya nggak mau tahu juga urusan dia di luar," kata Raidin, Jumat (1/7), seperti diberitakan DetikHot.

Raidin mengaku tak bisa berkomentar lebih jauh di luar persoalan hukum Sheila. "Saya sih kembali dengan norma yang ada. Tentang bagaimana norma sosial dan kehidupan dia saya tidak mau ada. Saya profesional saja, kalau kasus perceraian ya saya memang kuasa hukum dan dia memang klien saya," ucapnya.

Namun perlu diketahui, video ini bisa saja nantinya jadi bukti yang menyerang balik Sheila soal hak asuh anak misalnya. Lalu apa tanggapan Raidin?

"Mereka memang punya kewenangan buat mecari fakta-fakta di pengadilan nanti. Ya monggo aja. Saya profesional aja sih, saya tetap menganggap sheila klien saya yang akan saya bela sebagai mana porsinya," urainya.
Beredar Video Sheila Marcia Menari Erotis dan Diraba 2 Pria Beredar Video Sheila Marcia Menari Erotis dan Diraba 2 Pria Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/01/2016 03:43:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.