Bola Penalti Messi yang Gagal Dibanderol Ratusan Juta Rupiah

Lionel Messi yang gagal dalam adu penalty Argentina vs Chile di Copa America
Lionel Messi yang gagal dalam adu penalty Argentina vs Chile di Copa America. (Youtube)
Penalti terakhir yang diambil Lionel Messi mungkin menjadi mimpi buruk baginya dan publik Argentina. Pasalnya, kegagalannya mengeksekusi penalti berujung pada kekalahan negaranya di final Copa America Centenario dari Chile lewat drama adu penalti, 5 Juli lalu.

Meski mengaku senang mendapatkan bola itu, suporter Chile yang menangkap bola itu, Pedro Vasquez, merasa bola itu juga menjadi ancaman tersendiri baginya.



"Sejujurnya jika bola itu semakin berharga, akan sangat berbahaya menyimpannya di rumah saya," ujar Vasquez seperti dilansir Marca.

"Saya mungkin akan menjualnya. Semua itu tergantung pada keadaan. Menyenangkan memang memiliki bola itu, tetapi jika harganya terus meningkat, saya akan menjualnya."

Jika harus melelang bola tersebut, Vasquez mengaku akan membuka harga mulai 27 ribu euro atau sekitar 394 juta rupiah.

Harga tersebut bisa jadi akan semakin meroket lantaran Messi sempat mengutarakan niatnya untuk pensiun dari timnas Argentina.

Keputusan Messi untuk pensiun dini dari Tim Tango bisa saja berubah seiring dengan desakan publik. Tak hanya fans, legenda sepak bola Argentina Diego Maradona juga telah meminta Messi untuk mempertimbangkan kembali niatnya.
Bola Penalti Messi yang Gagal Dibanderol Ratusan Juta Rupiah Bola Penalti Messi yang Gagal Dibanderol Ratusan Juta Rupiah Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/07/2016 10:58:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.