Cedera Hamstring, Mario Gomez Absen di Sisa Laga Euro 2016

Mario Gomez mengalami cedera hamstring
Mario Gomez mengalami cedera hamstring. (Lars Baron / Getty Images)
Penyerang Jerman, Mario Gomez tidak akan tampil lagi di sisa Piala Eropa 2016 karena mengalami cedera hamstring saat menghadapi Italia di perempatfinal.

Gomez digantikan Julian Draxler di menit 72 dalam laga yang dimenangi Jerman lewat adu penalti itu. Diberitakan ESPNFC, hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa penyerang berdarah Spanyol ini mengalami perobekan pada hamstringnya.



Cederanya Gomez jelas memukul Die Mannschaft. Gomez sudah mengemas dua gol dalam empat penampilan dan kehadirannya dibutuhkan untuk menghadapi tuan rumah Prancis di laga semifinal, Jumat (8/7/2016) pukul 02.00 WIB.

"Ini adalah pukulan besar ketika dalam sebuah fase krusial dalam turnamen, seorang pemain absen," ucap pelatih Jerman Joachim Loew kepada situs resmi DFB. "Saya sangat menyesal untuk Mario, yang sudah memperlihatkan performa bagus."

"Tapi kami harus mencari solusi dan kami punya kualitas skuat yang tinggi. Saya memiliki kepercayaan yang tinggi pada semua pemain."

Setelah kehilangan Gomez, Jerman mesti berharap agar tidak kehilangan lebih banyak pemain. Gelandang Sami Khedira dan Bastian Schweinsteiger diragukan tampil sementara bek tengah Mats Hummels pasti absen karena akumulasi kartu kuning.
Cedera Hamstring, Mario Gomez Absen di Sisa Laga Euro 2016 Cedera Hamstring, Mario Gomez Absen di Sisa Laga Euro 2016 Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/03/2016 10:28:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.