Datangi Rapimnas Golkar, Jokowi Semobil dengan Mega dan Ahok

Jokowi dan Megawati tiba di penutupan Rapimnas Golkar
Jokowi dan Megawati tiba di penutupan Rapimnas Golkar. (Foto: Detikcom)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama hadir di acara Rapimnas Partai Golkar di Istora Senayan, Kamis (28/7/2016) malam tepat pukul 20.00 WIB. Ia terlihat tiba di lokasi acara dengan menumpang mobil yang sama dengan yang ditumpangi Presiden Joko Widodo, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, serta Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani.



Seperti diberitakan Kompas.com, keempatnya menumpang mobil Toyota Alphard warna hitam. Mereka tiba sekitar pukul 19.40. Saat Jokowi, Megawati, Puan, dan Ahok tiba di lokasi acara, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bersama Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan menyambut di pintu masuk.

Setelah itu, secara bersama-sama, mereka masuk ke arena acara.

Sebelum rombongan Jokowi, sudah hadir Presiden ke-2 RI BJ Habibie. Beberapa pimpinan partai politik yang hadir di antaranya, Ketum PAN yang juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketum PPP Romahurmuziy, Sekjen Nasdem Nining Indra Saleh, politikus PKB Jazilul Fawaid, Waketum Hanura Nurdin Tampubolon.
Datangi Rapimnas Golkar, Jokowi Semobil dengan Mega dan Ahok Datangi Rapimnas Golkar, Jokowi Semobil dengan Mega dan Ahok Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/28/2016 08:30:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.