Dipromosikan Jadi Wakapolda Lampung, Ini Kata Kombes Krishna Murti

Kombes Pol Krishna Murti dimutasi menjadi Wakapolda Lampung
Kombes Pol Krishna Murti dimutasi menjadi Wakapolda Lampung. (Facebook/krishnamurti70)
Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti dipromosikan sebagai Wakil Kepala Polda Lampung. Pengangkatan tersebut dituangkan dalam Telegram Rahasia (TR) Kapolri bernomor ST/1738/VII/2016 tertangga 22 Juli 2016. Adapun posisi yang ditinggalkan Khrisna akan diisi oleh Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho.

Informasi tersebut dibenarkan Kadiv Humas Polri, Boy Rafli Amar. "Iya benar," kata Boy saat dikonfirmasi Sabtu (23/7/2016) pagi, seperti diberitakan Kompas.com.

Dalam TR tersebut turut dirotasi sejumlah jabatan kepolisian lainnya. Termasuk Wakapolda Lampung sebelumnya, Kombes Bonifasius Tampoi, yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Seslem Sespim Polri Lemdikpol. Sementara Kapolda Lampung masih dijabat Brigjen Pol Dr Ike Edwin SH.



Menanggapi kenaikan jabatan tersebut, Krishna berkomentar di akun instagram pribadinya @Krishnamurti_91 dan Facebook miliknya. Dalam akun tersebut, ia mengatakan jabatan adalah sebuah amanah.

Ia mengatakan tidak ada yang berubah dari dirinya saat menjabat sebagai Wakapolda Lampung. Ia akan tetap mengunggah aktivitasnya ke media sosial.

Menurut dia, yang akan berubah hanya tampilannya saja. Dalam jabatan yang baru tersebut dirinya akan lebih sering menggunakan seragam dinas dan tidak lagi berpakaian preman.

"Pangkat jabatan hanyalah amanah.. Negara menugaskan dimanapun, harus dipertanggungjawabkan dg baik. Beda tempat beda bumi beda cara pendekatan.. Semoga ditempat baru ini kami akan selalu amanah. Saya tetap KM yang suka update medsos. Saya akan tetap jadi KM yang apa adanya. Bedanya : Saya akan banyak pakai baju seragam dan tidak premanan lagi.. Kira2 spt ini tampang saya ditempat baru nanti.. Semoga Polisi makin dicintai dan dipercaya masyarakat.. #kmupdates," tulis Krishna.



Status tersebut langsung mendapat komentar beragam dari para netizen. Tercatat, pada Sabtu (23/7/2016) pukul 09.00 WIB, status yang diunggah Krishna tersebut disukai sebanyak 10.487 orang.

Sementara itu, netizen yang ikut berkomentar dalam status tersebut sebanyak 787 komentar. Salah satu yang berkomentar adalah sabrina13_08, "Yah saya jarang liat bapak lagi dong di lapangan".

Selain itu, pemilik akun @umbafeesa_ahmad juga turut berkomentar, "lebih nyaman liat @krishnamurti_91 dgn baju premannya. Lebih santai, care & seperti tak ada batas dgn masyarakat."
Dipromosikan Jadi Wakapolda Lampung, Ini Kata Kombes Krishna Murti Dipromosikan Jadi Wakapolda Lampung, Ini Kata Kombes Krishna Murti Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/22/2016 08:00:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.