Diselingkuhi dan Ditipu, Alasan Cita Citata Putuskan Anggota DPR

Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal
Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (Foto: Liputan6.com)
Hubungan asmara Cita Citata kembali kandas di tengah jalan. Setelah sempat nyaris melangkah ke arah yang lebih serius, pelantun 'Sakitnya Tuh di Sini' itu akhirnya memilih untuk putus setelah sang kekasih, anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal, dilanda banyak masalah.

Lewat akun instagramnya, Cita menuturkan alasan di balik keputusannya tersebut. Ia juga memperlihatkan sebuah pesan singkat yang dikirim oleh mantan kekasih Amri kepadanya.



Di postingan tersebut, tampak mantan kekasih Amri yang mengeluhkan sosok pria itu yang kerap berbohong.

"Jika seperti ini kondisinya apa saya harus melanjutkan hubungan saya?" tulis Cita Citata di Instagram menanggapi pesan dari mantan kekasih Amri.

Bahkan secara gamblang, penyanyi ini memposting bukti percakapan dengan wanita yang diungkapkan sebagai pacar asli Amri.
Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal
Cita Citata dan Amrullah Amri Tuasikal. (Foto: Instagram)
"Cita sorry, di sini saya mau jelasin masalah ini, pertama saya di selingkuhin sama kamu, hampir tiap hari saya udahin Amri, tapi Amri nggak mau. Dia bilang dia mau selesaikan hutang dia ke kamu, karena dia bilang ke saya, dia pinjam 250 juta, dia minta waktu samai awal puasa," tulis pesan yang diungkapkan dari kekasih Amri.

Dalam pesan ini juga tercantum fakta soal hubungan keduanya yang sudah jauh. Amri ternyata sudah memiliki anak dengan wanita tersebut, tapi keduanya masih belum menikah sampai sekarang..

Cita menambahkan, Amri juga pernah meminjam uang dari dirinya. Namun, lewat itikad baik keluarga Amri, utang tersebut pun sudah berhasil dilunasi.

"Alhamdulillah uang yang dia pinjam ke saya sudah balik full karena keluarganya punya etikad baik untuk menyelesaikan... dan banyak lagi kebohongan yang dia buat... semoga setelah saya tidak ada lagi korban selanjutnya," tegas Cita.
Diselingkuhi dan Ditipu, Alasan Cita Citata Putuskan Anggota DPR Diselingkuhi dan Ditipu, Alasan Cita Citata Putuskan Anggota DPR Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/30/2016 09:37:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.