Dituding Selingkuh dan Berzinah, Bella Shofie Dilabrak Istri Daniel Rigan

Sofie Nasution dilabrak istri dari Daniel Rigan
Sofie Nasution dilabrak istri dari Daniel Rigan. (Istimewa)
Setelah bercerai dari pengusaha Papua, Suryono, artis Bella Shofie dikabarkan mempunyai hubungan asmara dengan suami orang bernama Daniel Rigan. Sebuah bukti menguatkan dugaan jika Bella dan Daniel selingkuh. Bukti apa itu?

Seperti diberitakan sidomi.com, di akun Instagram Bella Shofie, ada satu akun follower nya yaitu @kekeftn yang terus – terusan mengatakan jika Bella telah menggoda suaminya. Akun tersebut juga mengatai Bella tak lebih dari wanita penggoda yang membuat suaminya, Daniel Rigan berpaling darinya dan mengabaikan keluarganya.



“Eh pecun jangan cuma foto sendiri foto yang nyetir sama suami gw! Klo gw dapat lo di rumah gw di BDi dibalikpapan gw botakin lo kasih masuk lo ke penjara! Tunggu gw abis melahirkan gw cari lo di apartemen lo! Dasar lo**e perusak rumah tangga orang. Kamu pikir saya mau ceraikan suami saya! Sampai matipun kamu tetap jadi selingkuhan, bukan istri resmi suami gw!," tulis akun @kekeftn.

Awalnya tidak ada yang terlalu peduli dengan ocehan @kekeftn, sampai akun Instagram gosip @lambe_turah memposting sebuah screenshoot dari sebuah uji lab analisis sperma yang tertera nama pasien Daniel Rigan sebagai suami dan Sofie Nasution (merujuk pada nama asli Bella Shofie, Sofina Rutami Nasution) sebagai istri.
Sofie Nasution mengaku istri dari Daniel Rigan
Sofie Nasution mengaku istri dari Daniel Rigan. (Instagram @lambe_turah)
Lalu siapa Daniel Rigan? Akun niara2016 berkomentar jika dulu Bella pernah terlibat masalah dengan haters dan ormas pimpinan sang pria yang membelanya.

"Daniel rigan itu kan ketua ormas laskar merah putih di balikpapan. Dulu si pecun ini prnah ada kasus sm hater, pantesan ormas ini sok2 bela2 dy. Kalo ada acara yg berhubungan sm ormas ini di medan, si pe... ini jg selalu datang. Duduk paling depan sm bapaknya. Wah wah..ortu nya padahal tau tp diam2 aja."

Dilansir Okezone pada Jumat (22/7), akun @kekeftn membantah tegas jika dirinya disebut hanya mencari sensasi. Menurut akun tersebut, tidak ada lagi hal yang perlu dijelaskan.

"Maaf, saya tidak perlu konfirmasi apa-apa. Saya tidak mau sekedar cari sensasi," ujar akun tersebut. "Sudah cukup jelas komentar saya."

Sementara, manager Bella, Tata Liem membantah jika artisnya adalah perebut suami orang. Ia menegaskan jika Bella dan Daniel hanya berteman.

“Nggak, dia (Daniel Rigan) itu temen aja. Aku sama Bella kenal dia,” bantah Tata seperti dilansir Kapanlagi (22/7). Tata malah menantan @kekeftn untuk terang – terangan datang padanya dan menjelaskan permasalahan yang sebenarnya.

“”Saya udah lihat komentar itu, mungkin itu emang istrinya dia. Saya juga bingung kenapa bawa-bawa nama artis saya. Kalau memang dia istrinya ya silakan aja, apa sih yang mau diributin,” tantangnya.

“Bella biasa aja. Cuma saya pesan jangan jadi pengecut, melempar sesuatu ke medsos dan jadi menjatuhkan karakter. Kita nggak takut karena memang nggak ada apa-apa,” tutupnya.
Dituding Selingkuh dan Berzinah, Bella Shofie Dilabrak Istri Daniel Rigan Dituding Selingkuh dan Berzinah, Bella Shofie Dilabrak Istri Daniel Rigan Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/22/2016 07:27:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.