Farah Nikmah di Mata Keluarga: Sopan, Baik dan Pendiam

Tampang Farah Nikmah Ridhallah semasa hidup
Tampang Farah Nikmah Ridhallah semasa hidup. (Istimewa)
Farah Nikmah Ridhallah (23), korban pembunuhan yang jasanya ditemukan di kolong Tol Pantai Indah Kapuk, dikenal sebagai sosok yang baik dan pendiam. Anak kedua dari empat bersaudara itu suka menolong.

Hal itu disampaikan ketua RT yang juga paman Farah, Abdul Latief. Abdul mengisahkan Farah anak yang tidak suka macam-macam. Dia juga anak yang sopan dan penyayang.
"Benar pelaku sudah kami amankan. Saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Bolly, Rabu (13/7/2016).



"Rencana mau berangkatin umroh ibunya. Dan adiknya disuruh pesantren sama Mayang (nama kecil Farah). (Farah) pendiam dan jarang keluar, sopan," papar Abdul di rumahnya, Rabu (13/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.

"Jiwa sosialnya tinggi dan anaknya baik kalau ketemu," imbuhnya.

Baca juga: Farah Nikmah Ridhallah, Wanita dalam Boks Ternyata PSK High Class

Jenazah Farah pertama kali ditemukan di dalam sebuah boks yang dibungkus kardus di kolong Tol PIK, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan, korban dalam posisi meringkuk di dalam boks dengan kondisi tangan terikat.

Farah dibunuh oleh seorang pengusaha bernama Calvin (52) di apartemen pelaku. Jenazah Farah ditemukan bersama secarik kertas yang berisikan tulisan Arab yang belakangan dinyatakan polisi sebagai jimat. Pelaku ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada dini hari tadi.
Farah Nikmah di Mata Keluarga: Sopan, Baik dan Pendiam Farah Nikmah di Mata Keluarga: Sopan, Baik dan Pendiam Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/13/2016 08:53:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.