Hendrik Ceper Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Komedian Hendrik Ceper yang Meninggal Dunia
Komedian Hendrik Ceper yang Meninggal Dunia. (Kapanlagi.com)
Setelah beberapa lama dalam kondisi kritis, komedian Hendrik Ceper dinyatakan telah meninggal dunia di usia 37 tahun. Hendrik menghembuskan nafas terakhir pada, Minggu (3/7/2015), pukul 02.00 WIB. Sebelumnya, memang ia belakangan mengalami kritis karena keluhan pada jantungnya.



Ia pun sudah dirawat sejak 27 Juni lalu di rumah sakit di daerah Tasikmalaya, Jawa Barat. Namun, nyawa sang komedian sudah tak tertolong lagi.

"Iya bang Hendrik telah meninggal dunia. Meninggal tadi jam dua pagi," ujar istri Hendrik, Nur Zalillah, saat dihubungi DetikHOT, Minggu (3/7/2016) pagi.

Kesedihan pun amat dirasakan Nur mengetahui suaminya sudah tak bernyawa. "Yang pasti sedih. Minta doanya ya," katanya sambil terisak.

Nur pun menceritakan detik-detik Hendrik menghembuskan nafas terakhirnya. Dikatakan Nur, sang suami sebenarnya kondisinya sempat membaik semalam. Namun, lanjutnya, tiba-tiba dokter menyatakan Hendrik kembali dalam kritis sekitar jam 00.00 WIB.

"Iya katanya semalam kan sudah nggak terlalu kritis, tapi pas jam 12 malam kritis lagi. Tiba-tiba ngedrop lagi. Terus jam dua dinyatakan meninggal," ujarnya.

Nur pun pasrah dan ikhlas mengetahui komedian yang dikenal lewat sitkom 'Tawa Sutra' itu telah pergi untuk selamanya. Ia juga katakan info mengenai Hendrik meninggal sudah disampaikan ke manajemennya.

"Yang pasti kehilangan banget saya. Sedih. Minta doanya ya. Saya sudah kasih tahu manajemen soal bang Hendrik meninggal," tuturnya lagi.
Hendrik Ceper Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun Hendrik Ceper Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/02/2016 06:09:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.