Ibunda Akui Celine Evangelista Telah Menikahi Wanita di Las Vegas

Foto pernikahan sesama jenis Celine Evangelista di Las Vegas
Foto pernikahan sesama jenis Celine Evangelista di Las Vegas. (liputan6.com)
Belakangan ini netizen dihebohkan dengan kabar pernikahan sesama jenis yang dilakukan oleh artis Celine Evangelista di Las Vegas, Amerika Serikat lantaran beredar foto pernikahan itu seperti yang diunggah akun gosip di Instagram @lambe_turah.

Vincentia Nurul, ibunda Celine membenarkan keabsahan foto tersebut. “Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” papar Nurul, Sabtu (16/7/2016) sore, seperti diberitakan Liputan6.com



Diketahui, peristiwa itu terjadi tanggal 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. “Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” tambah Nurul.

Ibu enam anak ini memang tidak mendampingi Celine menjalani hari bahagianya itu. Alasannya, saat itu Nurul sibuk mengurus anak balitanya dan sekaligus sedang mengandung.

“Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Vincentia Nurul.

Celine Evangelista, diakui Vincentia Nurul, menjalankan pernikahan sejenis. “Suami Celine ini, terserah deh orang mau nyebut apa, pokoknya bertanggung jawab urus dia dan anaknya. Kita sebagai orangtua bisa bilang apa sih? Itu hidup mereka. Pokoknya mereka, Celine dan suaminya (yang terlahir perempuan) itu tahu resikonya. Ya kita orangtua hanya bisa mendoakan yang terbaik,” kata Vincentia Nurul.

Sosok yang menikahi Celine dikenal dengan nama sapaan akrab Bacil. Siapakah dia dan apa pekerjaannya?

“Pokoknya orangnya baik. Mantu saya itu tanggung jawab. Ya, saya sebut mantu. Yang saya tahu dia urus Celine dan cucu saya. Dia bikin Celine tambah baik, ya sikap dan cara berpikirnya. Bukan soal materi lho ya, saya bisa menerima pasangan Celine,” ujar Vincentia.

Diketahui, dari hasil hubungannya dengan Dirly Idol, Celine Evangelista telah memiliki satu anak batita perempuan bernama Eleeya.

Menurut Vincentia Nurul, Celine tidak pernah menikah resmi dengan Dirly. “Mantu saya ya yang menikahi Celine di Las Vegas itu. Dia juga dekat dengan cucu saya,” kata Vincentia Nurul.

Lebih lanjut Nurul mengaku tak terima kalau Celine justru membina hubungan asmara dengan Stefan William, pesinetron yang sedang naik daun lewat sinetron stripping yang sedang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

“Namanya apa itu? Kan, dia yang bilang sudah punya suami yang nikah tahun lalu. Lho kok ini malahan dekat dengan pria lain?” tandasnya.

Namun pernyataan soal pernikahan dengan Dirly itu dibantah sendiri oleh Celine saat ditemui di tengah break syuting sinetron ASISTEN RUMAH TANGGA 2. Ia bahkan menantang awak media untuk membuktikan apakah namanya tercatat di catatan sipil atau tidak.

"Cek aja di catatan sipil ada nama saya nggak di situ, bisa tanya langsung juga ke Dirly," tegas Celine, Kamis malam (14/7), seperti diberitakan Kapanlagi.com.

Di balik pernyataan sang Mama, ternyata selama ini Celine mengakui memiliki dua orang ibu. Selain Vincentia Nurul, ada juga sosok yang telah merawatnya sedari kecil sehingga ia panggil dengan sebutan Mami.

"Saya punya Mama dan Mami. Mama saya itu (Vicentia Nurul) orangtua secara biologis saya. Tapi saya dari kecil sampai gede sama Mami saya (tante, kakaknya Vicentia)," ujar Celine.
Ibunda Akui Celine Evangelista Telah Menikahi Wanita di Las Vegas Ibunda Akui Celine Evangelista Telah Menikahi Wanita di Las Vegas Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/16/2016 06:29:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.