Ini Foto Serda Yogi Risci Sirait di Helikopter Sebelum Tewas

Serda Yogi Risci Sirait berfoto bersama helikopter Bell 205
Serda Yogi Risci Sirait berfoto bersama helikopter Bell 205. (Instagram @yogiriscisirait)
Serda Yogi Risci Sirait, 1 dari 3 korban tewas dalam insiden helikopter TNI AD yang jatuh di Kalasan, Sleman, sempat berfoto bersama helikopter Bell 205 yang kemudian jatuh menimpa rumah warga.

Heli tersebut berangkat dari Bandara Adi Soemarmo, Solo pada Jumat (8/7/2016). Sebelum berangkat, dia mengunggah foto di helikopter ke akun Instagram miliknya.



"happy ied mubarak day 2 from crew solo #tentaranasionalindonesia #tentarapolisigantengcantik #abdinegaraid #tentaraindonesia #abdinegaraindonesia #prajurit #tniad #granatt #pk22 #amuramarajaya" tulis Serda Sirait.

Baca Juga: Soal Fransisca Nila Agustin yang Bisa Naik Heli, Ini Kata TNI AD

Foto tersebut diambil di Bandara Adi Soemarmo. Serda Sirait yang berkaca mata hitam tampak berpose mengangkat salah satu kaki di helikopter dengan pintu terbuka.

Ucapan belasungkawa mengalir di akun Instagram milik Serda Sirait. Beberapa juniornya di SMA menuliskan bahwa Serda Sirait adalah sosok yang lucu dan baik.
Serda Yogi Risci Sirait semasa hidup
Serda Yogi Risci Sirait semasa hidup. (Instagram)
Dilansir Tribunnews.com, Serda Sirait adalah alumni SMA Negeri 1 Cibinong dan tinggal di Pabuaran, Subang."Baik sekali, dia jadi siswa terbaik waktu akademiknya," katanya lagi.
Ia mengaku sudah lam tidak bertemu dengan temannya tersebut. "Saya sudah lumayan lama tidak bertemu dengan dia, dengar kabar lagi sudah seperti ini," ujar Rinanti, salah satu temannya.

Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Jaswandi sebelumnya mengatakan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan keluarga para korban. Jenazah Serda Sirait yang ada di RS RSPAU Hardjolukito, Yogyakarta akan dimakamkan di Cibinong.

"Semua sudah kita komunikasikan dan koordinasikan," kata Jaswandi, Jumat (8/7) malam.
Ini Foto Serda Yogi Risci Sirait di Helikopter Sebelum Tewas Ini Foto Serda Yogi Risci Sirait di Helikopter Sebelum Tewas Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/08/2016 08:43:00 PM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.