Ini Kata Polisi Soal Baku Hantam Anggota DPR Arif Wibowo dan ABK di Gilimanuk

Video anggota DPR Arif Wibowo diduga pukul ABK KMP Nusa Makmur
Video anggota DPR Arif Wibowo diduga pukul ABK KMP Nusa Makmur. (Youtube)
Anggota DPR dari F-PDIP Arif Wibowo terlibat cekcok dengan ABK di Pelabuhan Gilimanuk, Jembrana, Bali. Insiden itu terekam CCTV, tapi tidak jelas penyebab cekcoknya.

"Saya tidak terlalu mendalam. Yang jelas di atas kapal terjadi kesalahpahaman," kata Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk Kompol Anak Agung Gede Arka melalui telepon, Selasa (26/7/2016), seperti diberitakan Detikcom.



Arka menyebut kesalahpahaman itu berlanjut hingga di luar kapal. "Disuruh minggir sebentar. Situasinya mungkin tegang (emosi), kita kan nggak tahu," jelas Arka.

Arka menjelaskan, polisi sempat mengecek ke lokasi kejadian. Namun saat itu, kondisi sudah mereda. Petugas ikut menenangkan.

Baca juga: Video Anggota DPR Arif Wibowo Baku Hantam dengan ABK di Gilimanuk

Sementara saksi, Putu Widiyana, mengatakan cekcok terjadi terkait parkir. "Kira-kira masalah pengaturan parkir. Salah paham, grup penumpang main pukul," kata Putu yang juga Kepala Cabang Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan Banyuwangi ini.

ABK yang terlibat cekcok belum bisa dikonfirmasi. Sedangkan Arif Wibowo membantah memulai percekcokan. Dia menegaskan tak melakukan pemukulan.

"Tidak pernah saya memukul. Saya lah yang ditendang hingga jatuh dua kali. Coba perhatikan baik-baik video itu," ungkap Arif kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (26/7/2016).
Ini Kata Polisi Soal Baku Hantam Anggota DPR Arif Wibowo dan ABK di Gilimanuk Ini Kata Polisi Soal Baku Hantam Anggota DPR Arif Wibowo dan ABK di Gilimanuk Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/26/2016 02:19:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.