Ini Nama Korban Tewas Helikopter TNI AD Jatuh di Kalasan Sleman

Korban tewas helikopter TNI AD yang di Kalasan tiga orang
Korban tewas helikopter TNI AD yang di Kalasan tiga orang. (Istimewa)
Helikopter TNI AD jenis Bell 205 yang jatuh di Kalasan, Sleman, DIY, pada pukul 15.20 WIB, menyebabkan tiga korban tewas. Ketiganya meninggal dunia di lokasi kejadian dan dipastikan merupakan kru helikopter tersebut.



Ada enam orang yang berada dalam helikopter nahas tersebut. Selain tiga korban tewas, tiga orang lainnya mengalami luka-luka dan kini telah dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Polda Yogyakarta.

Ketiga korban tewas yakni Serda Sirait, Letda Angga Juang, dan Fransisca. Sedangkan dari pihak pemilik rumah, dilaporkan tak ada yang menjadi korban. Selain itu ada pula 3 orang korban luka yang dirujuk ke RSPAU Harjolukito. Belum ada informasi mengenai identitas ketiganya.

Helikopter tersebut merupakan jenis Bell 205 yang berasal dari Skadron 11/Serbu. Lokasi jatuhnya helikopter jenis Bell berada di Dusun Kowang RT 1/RW 1 Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman. Helikopter tersebut membawa prajurit TNI AD yang tengah bertugas terkait rencana kunjungan Presiden ke Yogyakarta yang akan datang Sabtu 9 Juli 2016 besok.
Ini Nama Korban Tewas Helikopter TNI AD Jatuh di Kalasan Sleman Ini Nama Korban Tewas Helikopter TNI AD Jatuh di Kalasan Sleman Reviewed by Amborsius Ambarita on 7/08/2016 03:49:00 AM Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.